Ekonomi-Bisnis

Lima Belas Ribu Rupiah Bisa Bawa Pulang Keramik, Di Gebyar Diskon Lebaran QHomeMart Yogyakarta

Lima Belas Ribu Rupiah Bisa Bawa Pulang Keramik, Di Gebyar Diskon Lebaran QHomeMart Yogyakarta

Lima Belas Ribu Rupiah Bisa Bawa Pulang Keramik, Di Gebyar Diskon Lebaran QHomeMart Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta; Menyambut Ramadhan 1443 H Qhomemart memberikan promo special untuk customer setianya. Menghadirkan diskon hingga 60% di “Gebyar Diskon Lebaran, Gratis THR Setiap Hari yang dihelat mulai dari 1 April 2022 hingga 8 Mei 2022. Memberikan Promo special mulai dari gratis ongkir, gratis THR, gratis Takjil, gratis member, Hadiah langsung setiap hari, Produk Boom Sale mulai dari Rp 10.000,- Keramik hanya Rp 15.000,- Granit Hanya Rp Rp 55.000,- Cashback Up To Rp 250.000,- dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan selama periode promo berlangsung.

"Promo Gebyar Diskon Lebaran ini kami selenggarakan special untuk Customer Loyal dari Qhomemart, pasti banyak yang harus dipersiapkan untuk lebaran tahun ini salah satunya kediaman kita mungkin ingin renovasi, atau menambah perabotan rumah. Hadirnya Gebyar diskon lebaran ini dimaksudkan bisa menjadi solusi untuk keluarga yang ingin mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang bersahabat tentunya, ujar Agatha selaku Manager Marketing Qhomemart.

Qhomemart sebagai pusat belanja grosir terlengkap hadir dengan produk yang sangat Variatif dengan harga yang sangat kompetitif. Keramik hanya dengan Rp 15.000,- saja dan Granit mulai dari Rp 55.000,- ditawarkan selama periode promo berlangsung. Produk Obral murah yang dibandrol dengan harga mulai Rp 10.000,- juga bisa didapatkan hanya di QHomemart. Discount special hingga 60% ditawarkan diarea dasar rumah baik keramik maupun granit. Area Cat dan juga Home Appliance memberikan penawaran special dengan potongan harga hingga harga coret yang bisa didapatkan selama periode 1 April hingga 8 Mei 2022. Qhomemart juga menawarkan produk Bundling untuk mempermudah customer mendpatkan produk yang diinginkan dengan harga special yang ditawarkan.

Banyak yang GRATIS yang diberikan Qhomemart selama bulan puasa hingga lebaran kali ini. Mulai dari member gratis hanya dengan menunjukkan kartu identitas di area customer service. Gratis ongkir sepulau Jawa dengan syarat yang telah ditentukan, Gratis hadiah langsung dengan bermain Games Pliko yang juga tersedia dengan memberikan kemeriahan selama periode promo berlangsung. Membagikan Parcel setiap hari juga dilakukan Qhomemart demi memberikan pelayanan special untuk pelanggan setianya. Gratis Takkjil dan Gratis MAMI disetiap akhir minggunya juga dapat dinikmati oleh pelanggan setia Qhomemart. THR gratis juga dibagikan setiap hari dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Dihari special lebaran juga Qhomemart hadir dengan memberikan hadiah langsung untuk 50 orang Customer pertamanya. Periode promo Gebyar Diskon Lebaran ini Juga memberikan Voucher potongan belanja senilai Rp 50.000 tanpa syarat minimal belanja khusus untuk pemilik KTP Sleman dan Bantul. Belanja di QHomemart tidak hanya mendapatkan produk yang unggulan dengan harga kawan tetapi juga banyak bonus yang bisa didapatkan.

Bulan puasa tidak menjadi alasan Qhomemart dalam memberikan kegiatan yang menarik. Qhomemart mengadakan Ngabuburit Bareng dengan menggandeng beberapa brand yang akan memberikan informasi mengenai keunggulan produk specialnya. Special Event untuk para ibu juga digelar dengan mengadakan Cooking class dengan tema Kreasi Takjil yang akan memberikan berbagai ide dalam membuat takjil disetiap minggunya. Setiap Weekend yaitu Sabtu dan Minggu Qhomemart mengadakan kegiatan yang tentunya seru mulai dari Bagi sembako, Tausiah special ramadhan, lomba menyanyi dan mewarnai, workshop, dan masih banyak lagi yang kegiatan menarik lainnya.

"Belanja diperiode Gebyar Diskon pasti untungnya, banyak untungnya tidak hanya produk berkualitas dan harga ekonomis, tapi juga hadiah yang bisa didapatkan double untungnya. Jadi tunggu apalagi langsung belanja di Qhomemart dan dapatkan keuntungan berlipat" Imbuh Agatha, Manager Marketing Qhomemart.

Promo yang ditawarkan selama periode Gebyar Diskon Lebaran bisa didapatkan melalui pembelian online. Transaksi pembelian online dapat dilakukan dengan menghubungi whatsapp bisnis di 0811 2863 773. Pembelian produk secara online di Qhomemart juga lebih mudah dengan berbagai fasilitas pembayaran dan juga pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media kita di @Qhomemart, http://www.instagram.com/qhomemart. (Wahyu Herjuno Bawono/Antok Wesman-Impessa.id)