Event

Barley n Barrel ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Hadirkan Tari Kecak Di More Than Jazz Art, Jumat, 28 Juni 2024

Barley n Barrel ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Hadirkan Tari Kecak Di More Than Jazz Art, Jumat, 28 Juni 2024

Barley n Barrel ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta Hadirkan Tari Kecak Di More Than Jazz Art, Jumat, 28 Juni 2024

Impessa.id, Yogyakarta: ARTOTEL Wanderlust mempersembahkan 'More Than Art Vol. 4 Lelono', pertunjukkan musik jazz dengan konsep yang unik, dimana setiap pertunjukkan yang digelar selalu memadukan musik jazz. dengan kesenian lokal.

Sorelah menggelar tour di tiga kota berbeda yaitu: Semarang, Bandung, dan Surabaya, kini More Than Jazz Art kembali dihadirkan di Yogyakarta. Mengusung tema 'Lelono' yang merupakan saduran dari bahasa Jawa yang berarti 'Perjalanan', More Than Jazz Art merayakan perjalanan tahunanya dengan menciptakan dimensi yang berbeda yang memanjakan telinga serta visual pengunjung.

Adapun line up yang dihadirkan merupakan all-star dari MTJA Java Tour 2024 seperti: Seteru Sunyi (Semarang), Caravan Quintet (Yogyakarta), 5 Petani (Bandung) serta The Seciorias, yang merupakan anak-anak dari penyanyi serta komposer legendaris Elfa Secioria. Uniknya, kali ini di More Than Jazz Art Vol. 4 - Lelono terdapat satu sesi yang akan mengkolaborasikan seluruh line-up dengan Tari Kecak.

Selain penampilan musisi-musisi jazz, More Than Jazz Art juga diramaikan dengan berbagai kesenian seperti Live Abstract Painting, hingga splash painting yang melibatkan pengunjung yang hadir. Tak lupa, berbagai promo makanan bisa dinikmati oleh pengunjung melalui aplikasi Artotel Wanderlust.

More Than Jazz Art Vol. 4 Lelono berlangsung di Barley & Barrel - ARTOTEL Suites Bianti Yogyakarta pada tanggal Jumat, 28 Juni 2024 mulai pukul 18.00 WIB. Untuk mengikuti event More Than Jazz Art Vol 4 - Lelono, para pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp. 100.000,- (first drink charge) per orang, sudah termasuk welcome drink dan makanan ringan. Pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui aplikasi Artotel Wanderlust yang tersedia di Google Play dan App Store.

Imant Setiawan, CHA, CHRM selaku founder More Than Jazz Art mengungkapkan "Kegiatan ini tidak hanya mengenai showcase dari musik Jazz saja, tetapi esensi dari perpaduan musik Jazz dan aktivitas berseni itu sendiri. Sehingga, art performance juga menjadi additional value yang akan selalu dibawa dan dikedepankan. Dari konsep inilah More Than Jazz Arttercipta. Semoga dengan meluasnya event More Than Jazz Art yang sebelumnya hanya di Jogja, Jazz tidak lagi menjadi musik yang segmented tetapi bisa dinikmati semua range umur.

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group juga menambahkan "Artotel Group memiliki 4 pilar bisnis yang terdiri dari STAY, DINE, PLAY dan SHOP. Kegiatan More Than Jazz Art ini merupakan implementasi dari PLAY, dimana Artotel Group sebagai manajemen operator hotel terkemuka di Indonesia berkomitmen tidak hanya menawarkan kamar untuk menginap tapi juga pengalaman gaya hidup lainnya seperti konser musik dan kegiatan seni menarik lainnya. Kini, Artotel Group memberikan kemudahan kepada para tamunya untuk menikmati pengalaman gaya hidupnya hanya melalui digital aplikasi Artotel Wanderlust."

Artotel Wanderlust merupakan program reward untuk pelanggan setia Artotel Group yang diluncurkan sejak tahun 2022. Berbagai macam keuntungan dapat dinikmati hanya dengan menjadi anggota seperti jaminan harga terbaik untuk pemesanan kamar di 100+ properti Artotel Group serta pengalaman gaya hidup lainnya hanya melalui 1 digital apps, Artotel Wanderlust.

Dengan mengunduh aplikasi Artotel Wanderlust di Google Store (Android) atau Play Store (IOS), para tamu bisa mendaftarkan diri sebagai member Artotel Wanderlust secara gratis. Untuk para member, secara otomatis mendapatkan diskon untuk menginap dan F&B, serta Birthday Reward untuk member yang berulang tahun yaitu berupa diskon 50% untuk menginap.

Disamping itu, member yang aktif bertransaksi pun dapat terus meningkatkan tier nya mulai dari Silver, Gold, Black, hingga Rockstar yang tentunya mendapatkan keuntungan lebih lagi dari tier sebelumnya, seperti gratis room upgrade, gratis late check-out, VIP treatment. (Immanuel Teja Kumala/Antok Wesman-Impessa.id)