Ekonomi-Bisnis

Gerai KOPI SE-INDONESIA, Tempat Nongkrong Baru Di JOGJA CITY MALL

Gerai KOPI SE-INDONESIA, Tempat Nongkrong Baru Di JOGJA CITY MALL

Gerai KOPI SE-INDONESIA, Tempat Nongkrong Baru Di JOGJA CITY MALL

Impessa.id, Yogyakarta: Jogja City Mall -JCM, salah satu pusat perbelanjaan terbesar dan paling populer di Yogyakarta, dilengkapi beragam pilihan hiburan, kuliner, serta berbagai toko ritel terkenal, membuatnya menjadi destinasi favorit bagi masyarakat lokal maupun wisatawan dari berbagai daerah. Mall yang ber-arsitektur Romawi itu selalu berupaya untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengunjungnya melalui inovasi-inovasi baru.

Kehadiran KOPI SE-INDONESIA di Jogja City Mall, pada Jum’at (27/9/2024) menambah variasi kuliner dan gaya hidup di dalam mall dan dengan mengusung konsep memadukan cita rasa otentik Nusantara dengan sentuhan internasional, menjadikannya tempat nongkrong yang nyaman dan menarik bagi semua kalangan.

Acara pembukaan dihadiri oleh Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati, Soekeno dan Nicholas Sean Purnama selaku Founder of KOPI SE-INDONESIA, yang dalam sambutan pembukaan Nicholas menekankan tujuan utama dari KOPI SE-INDONESIA, yaitu menjadi tempat bagi mahasiswa, pekerja, hingga wisatawan yang mencari suasana santai namun tetap produktif.

“Kami ingin menawarkan lebih dari sekadar kopi. Kami menciptakan ruang di mana orang bisa belajar, bekerja, atau sekadar bersantai sambil menikmati kopi berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Selain menawarkan berbagai jenis kopi, KOPI SE-INDONESIA juga menyajikan aneka makanan ringan hingga berat yang bercita rasa khas Indonesia, seperti cireng, risol, dan pisang goreng. Namun, bagi yang menginginkan variasi, menu internasional seperti chicken katsu juga tersedia dengan cita rasa yang disesuaikan dengan lidah lokal. Salah satu minuman unggulan kafe ini adalah kopi madu, yang menggunakan madu asli dari kebun di Malang dan Kawisari, menciptakan rasa manis alami yang unik tanpa tambahan gula berlebih.

“Kopi madu kami benar-benar istimewa karena menggunakan madu asli dari peternakan lebah kami sendiri. Ini merupakan inovasi yang kami banggakan, untuk memberikan pengalaman ngopi yang berbeda kepada para pelanggan,” tambah Nicholas.

Yogyakarta sebagai lokasi pertama pembukaan Kopi Se-Indonesia bukan tanpa alasan. Sebagai kota pelajar dan pusat budaya, Yogyakarta menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan kafe dengan konsep seperti ini. Jogja City Mall dipilih sebagai mitra lokasi strategis, mengingat popularitasnya sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan di kota ini.

Soekeno, Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati, menyambut baik pembukaan kafe tersebut dan berharap kehadiran KOPI SE-INDONESIA semakin memperkaya pengalaman pengunjung Jogja City Mall.

“Kami percaya bahwa pembukaan tenant baru ini akan menambah daya tarik bagi pengunjung Jogja City Mall, dengan konsep yang unik dan berfokus pada cita rasa lokal, kami yakin ini akan menjadi destinasi favorit bagi seluruh masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya,” ungkap Andrita Ayu, Public Relations Jogja City Mall. (Andrita Ayu/Antok Wesman-Impessa.id)