Ekonomi-Bisnis

Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Total Kuota 2X Lebih Besar

Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Total Kuota 2X Lebih Besar

Pilih Paket Smartfren Unlimited Nonstop, Nikmati Total Kuota 2X Lebih Besar

Impessa.id, Yogyakarta, 20 Juni 2024: Yoga Hastyadi Widiartanto, Public Relations Samrtfren dari Jakarta mengabarkan, terkait tingginya minat masyarakat terhadap paket Unlimited Nonstop, Smartfren memperkuat paket data itu dengan Bonus Extra Kuota. Pelanggan yang membeli paket tersebut sekarang bisa mendapatkan total kuota data hingga 2 kali lebih besar. Bonus kuota tersebut diharapkan dapat mendukung masyarakat dan pelanggan Smartfren untuk dapat terus memanfaatkan internet sebagai medium berkarya dan mewujudkan cita-cita.

Cut Emyra Fadhila, Regional Head South Central Java, Smartfren mengatakan, “Koneksi internet sudah jadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Ada banyak sekali kegiatan produktif dan kreatif yang kini membutuhkan dukungan akses internet yang mumpuni. Kami memahami hal tersebut dan memberikan Unlimited Nonstop dengan bonus kuota super besar sebagai pilihan paket data terbaik bagi seluruh pelanggan Smartfren.”

Paket Unlimited Nonstop bisa didapatkan mulai dari harga Rp38.000-an dengan Bonus Extra Kuota yang lebih besar hingga 18 GB. Pelanggan bisa mendapatkannya dalam bentuk voucer data yang bisa diperoleh di galeri Smartfren maupun berbagai counter pulsa, juga dalam bentuk paket data yang dapat dibeli melalui aplikasi MySmartfren, bank, maupun berbagai toko online.

Pelanggan yang membeli atau mengisi ulang paket data Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp38.000-an akan mendapatkan total kuota 21 GB (kuota utama 6 GB + bonus kuota lokal 15 GB), lebih dari 2 kali lipat kuota utamanya.

Adapun pelanggan yang ingin total kuota lebih besar lagi, juga punya pilihan Unlimited Nonstop 12 GB seharga Rp 50.000-an dengan total kuota 30 GB (kuota utama 12 GB + bonus extra kuota 18 GB); atau Unlimited Nonstop 30 GB seharga Rp70.000-an dengan total kuota 45 GB (kuota utama 30 GB + bonus extra kuota 15 GB). Seluruh paket tersebut memberikan masa aktif hingga 30 hari.

Promo paket Unlimited Nonstop dengan Bonus Extra Kuota bisa dinikmati pelanggan Smartfren sejak 12 Juni 2024 sampai 12 September 2024. Promo ini khusus untuk mereka yang berada di wilayah Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Setelah melakukan pembelian kartu perdana, aktivasi, atau isi ulang paket data, pastikan untuk klaim kuota lokal atau bonus kuota tersebut melalui aplikasi MySmartfren atau menggunakan USSI *888*789#. Kuota lokal dan bonus kuota bebas dipakai mengakses internet, tanpa batasan aplikasi atau waktu tertentu. (Yoga Hastyadi Widiartanto/Irma Dyan Saputri/Antok Wesman-Impessa.id)