Ekonomi-Bisnis

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Berikut Cara Mengaktifkannya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Berikut Cara Mengaktifkannya

Durasi Paket Data Haji Smartfren Lebih Panjang, Berikut Cara Mengaktifkannya

Impessa.id, Yogyakarta: Yoga Hastyadi Widiartanto, Public Relations Smartfren dari Jakarta, 12 Juni 2024, mengabarkan, menyambut Idul Adha 1445H, Smartfren melengkapi kartu perdana dan paket haji dengan masa aktif yang lebih panjang  dan kemudahan aktivasi layanan. Harapannya melalui paket ini pelanggan bisa terus mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik sehingga dapat semakin tenang dan nyaman menjalankan ibadah haji.

Astiyanto Tri Muktiwibowo, Head of Product Smartfren mengatakan, “Pelanggan Smartfren sekarang bisa mendapatkan paket Haji yang lebih relevan dengan kebutuhan mereka selama berada di Tanah Suci. Kali ini Smartfren menyediakan pilihan paket data untuk Haji yang sudah diselaraskan dengan durasi ibadah, dan harga paling kompetitif dibandingkan paket sejenis di Indonesia maupun Arab Saudi. Bersama Smartfren, ibadah jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar.”

Pelanggan setia Smartfren bisa mengaktifkan Paket Data Haji dengan mudah melalui aplikasi MySmartfren atau *888*8*1*1#. Pelanggan yang sudah memiliki aplikasi MySmartfren cukup menuju menu Beli Paket, menu International Roaming, dan pilih Paket Saudi Arabia 12 GB Special Haji seharga Rp 355.000 dengan total kuota 12 GB (kuota roaming 5 GB, kuota roaming chat apps 5 GB, kuota nasional 2 GB), serta masa aktif 45 hari.

Selain itu, bisa juga dengan menggunakan Kartu Perdana Smartfren Haji yang dapat diperoleh melalui Galeri Smartfren, website, Smartfren Official Store di tokopedia, shopee dan TikTok shop resmi Smartfren. Kartu Perdana Haji dari Smartfren dapat diperoleh dengan harga Rp 399.000 dengan total kuota 12 GB (kuota roaming 5 GB, kuota roaming chat apps 5 GB), kuota nasional 2 GB, serta masa aktif 45 hari.

Pelanggan dapat mengaktifkan kartu perdana atau paket haji dari Smartfren sebelum waktu keberangkatan. Saat masih berada di tanah air, kegiatan digital pelanggan akan menggunakan kuota nasional, lalu akan otomatis menggunakan kuota roaming yang dimiliki ketika sampai berada di luar negeri.

Smartfren juga menyediakan pilihan paket data Haji tambahan yang menarik untuk durasi yang lebih singkat. Mulai dari Rp 99.000, pelanggan bisa menikmati total kuota 2 GB (kuota utama 1 GB, kuota roaming chat apps 1 GB) dengan masa aktif 7 hari.

Kartu Perdana Haji ini juga tersedia dalam bentuk eSIM. Ini merupakan teknologi mutakhir yang membuat pelanggan bisa menikmati layanan telekomunikasi Smartfren secara digital dengan nyaman, cukup dengan scan QR untuk aktivasi eSIM di smartphone yang mendukung fitur tersebut.

Tentang PT Smartfren Telecom Tbk.

Sebagai salah satu kelompok usaha Sinarmas, PT Smartfren Telecom Tbk (“Smartfren” / IDX: FREN), merupakan satu-satunya perusahaan penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia yang beroperasi di jaringan 4G sepenuhnya. Dengan wilayah cakupan jaringan nasional, dan lebih dari 45.000 BTS 4G yang tersebar di lebih dari 288 kota di seluruh Indonesia, Smartfren telah didaulat menjadi official telco partner untuk brand-brand smartphone global ternama serta pelopor berbagai inovasi produk seperti layanan Voice-over-LTE (VoLTE) dan SIM Digital (eSIM) di Indonesia.

Selain itu, Smartfren juga menghadirkan pengalaman layanan data yang fleksibel melalui pilihan kartu perdana dan paket data untuk pengguna di berbagai kalangan seperti Smartfren Kuota, Unlimited Harian, dan Unlimited Nonstop. Smartfren menawarkan pengalaman komunikasi internet terbaik dengan harga yang terjangkau bagi konsumen, serta solusi bisnis, layanan digital, dan inovasi lainnya yang membantu mengembangkan Indonesia yang lebih baik. (Yoga Hastyadi Widiartanto/Irma Dyan Saputri/Antok Wesman-Impessa.id)