Ekonomi-Bisnis

Stay and Dine hingga Chill and Drink Selama Bulan Juni Di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Stay and Dine hingga Chill and Drink Selama Bulan Juni Di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Stay and Dine hingga Chill and Drink Selama Bulan Juni Di Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Impessa.id, Yogyakarta: Bulan Juni merupakan bulan yang tepat untuk memulai Agenda liburan bersama teman dan keluarga. Kota Yogyakarta merupakan salah satu kota terbaik untuk wisata, adapun factor utama yang membuat wisatawan memilih suatu kota sebagai tujuan wisata adalah dari ketersediaan tempat wisata yang menarik, keindahan alamnya, tempat-tempat bersejarahnya, hingga kulinernya. Tentunya Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS, Hotel bintang 4 yang terletak tak jauh dari pusat Kota siap memanjakan tamu dengan beragam promo menarik.

Untuk menginap, Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS Jl. Jend. Sudirman No.89, Terban, Kec. Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, menghadirkan dua pilihan, pertama Stay and Dine, dengan harga Rp 750.000,-nett pengunjung dapat menikmati satu malam menginap di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan, satu box Pizza dan juga Soft Drink serta Free layanan pengantaran ke Malioboro. Yang kedua, Summer Stay, dapat di nikmati dengan harga Rp 850.000,-nett sudah termasuk satu malam menginap di kamar Deluxe, 1 kali makan siang atau makan malam dengan set menu spesial dari Coconut Club Restaurant Kimaya termasuk gratis laundry untuk dua pakaian setiap harinya selama menginap dan menikmati layanan pengantaran gratis ke Malioboro.

(Kimaya Lounge & Bar)

“Kedua promo menginap diatas dapat tamu nikmati hingga 30 Juni 2024, segera reservasi dari sekarang dikarenakan kamar terbatas.,” ujar Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS.

Di Bulan Juni tamu juga dapat menikmati sajian dari Kimaya Lounge and Bar. Summer Breeze hadir dengan Summer Bazaar beserta diskon hingga 50% untuk setiap spirits, Beer Combo termasuk Mix Platter dengan harga Rp 210.000,-nett dan juga Sweet Escape yaitu Cocktail dan Mocktail Buy One get One Free yang tersedia setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.30 wib.

Coffee Mocktail

Selanjutnya Chill & Drink Promo tersedia setiap hari Kamis hingga Sabtu di Kimaya Lounge Bar. “Mulai hari Kamis, Kami memiliki Thirsty Thursday dengan Entertaint Live Accoustic kemudian Friday Night Chill Out dengan Live DJ Performance dan juga Saturday Weekend Madness dengan Inhouse Music. Pengunjung dapat memilih di hari apa mereka ingin Chill and Drink di Lounge and Bar Kami” sambung Stevy Yola lebih lanjut. Selama hari tersebut pengunjung akan langsung dapat menikmati promo Buy One get One Free untuk satu gelas Wine dan juga diskon 20% untuk Wine Bottle dan juga Spirits. Promo ini dapat dinikmati mulai pukul 19.00-23.30 wib. Tak ketinggalan bagi Anda pecinta Kopi, Seasonal Beverage Promotion juga hadir dengan aneka pilihan Coffee Mocktail.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi reservasi kami di 0274 580930. Whatsapp 0813 2874 1448 serta melalui instagram @kimayayogyakarta. (Stevy Yola/Antok Wesman-Impessa.id)