Ekonomi-Bisnis

Qhomemart Hadirkan Perlengkapan Kos Terlengkap di Yogyakarta

Qhomemart Hadirkan Perlengkapan Kos Terlengkap di Yogyakarta

Qhomemart Hadirkan Perlengkapan Kos Terlengkap di Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta: Sebagai pusat bahan bangunan dan perlengkapan rumah terbesar dan terlengkap di Yogyakarta, Qhomemart terus berinovasi dengan menyediakan produk-produk baru untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, salah satunya dengan menghadirkan produk-produk perlengkapan kos-kosan.

Qhomemart yang berdiri sejak tahun 2008 dengan proses transformasi yang cukup panjang untuk menjadi toko yang sekarang kita kenal sebagai toko bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Yogyakarta, secara bertahap terus berusaha untuk menyediakan kebutuhan yang bisa membantu banyak orang mewujudkan hunian impiannya.

Selain menjadi toko bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Yogyakarta, juga menjadi toko yang menyediakan banyak pilihan barang perlengkapan kos yang lengkap, mulai dari furniture, appliance, hingga dekorasi untuk kamar kos, dan masih banyak lagi.

“Hal tersebut bertujuan untuk memperluas jangkauan sasaran customer untuk semua usia, Target kami bukan hanya diperuntukkan bagi mahasiswa, melainkan juga bagi pengusaha kos karena pasti mendapatkan produk perlengkapan kos dengan kualitas bagus, pilihan atau varian lengkap, dengan harga terjangkau. Sebagai pengusaha pasti kondisi ini membantu bisnis mereka,” ujar Agatha Florensia selaku Executive Marketing Manager Qhomemart.

Beberapa perlengkapan kos yang tersedia, yaitu kompor listrik, kompor induksi, kompor gas, dan kompor portable, wajan anti-lengket dan teflon anti-lengket; whisk, spatula, kuas makanan, panci Listrik, teko Listrik, rice cooker, setrika, lampu utama, lampu tidur, dan lampu hias, set meja belajar dan meja rias, cermin, dan Kasur, karpet, tempat sampah, jemuran lipat, sapu, dan pel.

Hadir Living Fest Periode Juni 2024

Living Fest merupakan salah satu event Qhomemart yang berlangsung pada 10-26 Juni 2024 yang menawarkan banyak pilihan produk perlengkapan kos, home living, dan perlengkapan office dengan potongan harga up to 75%. Juga menyediakan segala kebutuhan untuk peralatan dan dekorasi kantor, misalnya kursi kantor, meja kerja, dan lemari berkas.

Nikmati diskon up to 75% pada event Living Fest yang berlokasi di Qhomemart, Jl. Raya Janti Jl. Ringroad Timur, No. 96, Jarangan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kab. Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. (Agustina Rita Kurniawati/Herjuno Bawono/Antok Wesman-Impessa.id)