Ekonomi-Bisnis

Makan Sepuasnya Hidangan Asia-Eropa-Amerika-Middle East Di The Alana Yogyakarta

Makan Sepuasnya Hidangan Asia-Eropa-Amerika-Middle East Di The Alana Yogyakarta

Makan Sepuasnya Hidangan Asia-Eropa-Amerika-Middle East Di The Alana Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta, 30 Juli 2022 – The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center memiliki banyak penawaran menarik dan  bulan Julli 2022, The Alana Yogyakarta menghadirkan hidangan dari berbagai negara dengan konsep All You Can Eat, yang pertama kali dicetuskan oleh restoran makanan Jepang dan Korea di Indonesia, hingga menjadi tren di masyarakat.

Yang menarik dari promosi The Alana Yogyakarta kali ini adalah setiap orang yang memakannya bisa merasakan sensasi keliling dunia, mulai dari Assorted Pasta (Italy), Rabokki & Maeun Dakbal (Korea), Som Tum Thai Salad With Mix SeaFood (Thailand), Beef Teppanyaki And Vegetable (Jepang), Chicken Hainan With Ginger Rice (China) dan dari berbagai negara lainnya.

Cukup dengan Rp. 200.000 net sudah bisa menikmati semua hidangan dan makan sepuasnya. Promo juga tersedia untuk anak berusia 0-3 tahun gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun, sedangkan untuk anak berusia 4-8 tahun dibanderol hanya setengah harga. Promo bisa dinikmati setiap hari Sabtu pukul 18.00-22.00 WIB di Terrace Andrawina Restoran.

Melalui konsep All You Can Eat, para pelanggan dibebaskan untuk menyantap berbagai menu yang sudah disediakan. Tempat yang luas dan nyaman menjadikan Terrace Andrawina Restoran sebagai tempat berkumpul keluarga maupun bersama teman. Di iringi live music membuat suasana makan malam semakin nikmat dan seru. Suasana hotel yang sejuk juga menambah momen bersama kerabat atau teman menjadi tak terlupakan.

“Kami hadirkan kembali promo yang banyak dinanti-nanti yaitu promo makan sepuasnya. Melihat tingginya antusias masyarakat di bulan April lalu maka kami adakan lagi promo All You Can Eat dengan mengusung tema yang masih sama, yaitu All Around The World agar kita bisa merasakan hidangan dari penjuru dunia dalam waktu yang singkat”,  ungkap Merlin P Manulang, General Manager The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center.

About The Alana

The Alana and her high-end sister Royal Alana flawlessly incorporate a unique contrast of modern-ethnic styles, while staying ahead of time through technological innovation and contemporary design. Managed by Archipelago International, The Alana has a total of 5 operating hotels across Indonesia and 2 upcoming hotels in the Middle East that perfectly addresses the needs of upmarket to high-end cultured business and leisure travelers. alanahotels.com. (Wiwied A. Widyastuti/Antok Wesman-Impessa.id)