Ekonomi-Bisnis

Malioboro Mall Yogyakarta Hadirkan Sinergi Kreatif Kerajinan UKM Bantul

Malioboro Mall Yogyakarta Hadirkan Sinergi Kreatif Kerajinan UKM Bantul

Malioboro Mall Yogyakarta Hadirkan Sinergi Kreatif Kerajinan UKM Bantul

Impessa.id, Yogyakarta, Malioboro Mall: Di penghujung bulan Juli “Sinergi Kreatif” bakal hadir di Malioboro Mall pada 29 s.d. 31 Juli 2022. Bertempat di Atrium Utama, event ini bakal menghadirkan aneka produk kerajinan dan fashion dari Kabupaten Bantul. Tidak hanya itu, berbagai agenda acara juga bakal dilangsungkan di sini.

Bekerja sama dengan Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian Kab. Bantul, “Sinergi Kreatif” menampilkan sekitar 21 peserta pameran. Beberapa diantaranya antara lain ialah Gandok Craft, Wayang Alusan, Batik Nitik Blawong, Surya Batik, Luthfi Craft, dsb. Para UKM yang megikuti event ini akan memamerkan produk-produk kerajinan seperti kain batik, alat makan kayu, kursi dan meja kayu, tas, dekorasi rumah.

Selain pameran, event dari Kab. Bantul memiliki serangkaian acara yang menarik untuk disaksikan. Pada hari pertama event terdapat acara pembukaan yang dimulai pada pukul 14.00 WIB, dilanjutkan dengan kunjungan ke UKM-UKM yang ada di atrium serta sesi unjuk bakat para finalis pemilihan Miss Bantul. Rangkaian acara pada hari pertama juga diwarnai dengan talkshow dan pertunjukkan musik akustik.

Di hari berikutnya, 30 Juli 2022, malam puncak pemilihan Miss Bantul 2022 berlangsung mulai pukul 17.00 WIB. Selanjutnya, di hari terakhir event, para pengunjung mal dapat menikmati pertunjukkan menyanyi, mengikuti talkshow dan games yang dipandu oleh MC, serta menyaksikan suguhan fashion show Batik Nitik Imogiri, produk-produk UKM, serta hasil karya peserta lomba desain busana hingga sekitar pukul 21.00 WIB.

Event di akhir bulan Juli diharapkan mal dapat menjadi sebuah daya tarik bagi turis untuk berkunjung ke mal. Event itu juga merupakan sebuah ajang untuk memperkenalkan berbagai produk UKM lokal yang unggul dan memiliki kualitas prima kepada masyarakat. Mal berharap “Sinergi Kreatif” bisa menjadikan suasana belanja akhir bulan di mal menjadi lebih berwarna dan berkesan.

Mengakhiri bulan Juli dengan event kedinasan, pada bulan Agustus 2022 mal mengadakan program Indonesia Shopping Festival pada 11 s.d. 21 Agusus 2022 mengikuti arahan APPBI serta menggelar event kuliner bertajuk “Merdeka Kulineran” untuk menyambut HUT RI ke -77 pada 14 s.d. 17 Agustus 2022 di Atrium Utama yang menghadirkan aneka kuliner nusantara. Selain itu, pada awal Agustus mal juga mempekenalkan tenant baru, Boost Juice Bar. Tenant yang mengusung brand dari Australia dan menawarkan gaya hidup sehat melalui berbagai pilihan jus ini bakal dapat dijumpai pengunjung mal di Lt.1.

Selain mengadakan event di Atrium Utama, Malioboro Mall juga menyediakan reward spesial bagi customer yang berbelanja di mal. Dengan melakukan transaksi belanja senilai min. Rp 100.000,-, para customer yang menunjukkan struk belanja dan kartu member mal, PC Card, pada hari transaksi belanja berlangsung dapat membawa pulang hadiah berupa voucher tenant. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih lanjut program dan event di mal dapat mengikuti Instagram @malioboromall atau menghubungi Customer Service di 0274 - 551888. (Eunike Set Satyarini/Antok Wesman-Impessa.id)