Ekonomi-Bisnis

Malam Minggu Asiknya di Backyard BBQ di Barley Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Malam Minggu Asiknya di Backyard BBQ di Barley Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Malam Minggu Asiknya di Backyard BBQ di Barley Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta: Artotel Suites Bianti yang berlokasi di tengah kota Yogyakarta meluncurkan Backyard BBQ Nite di Barley & Barrel Beer Garden setiap hari Sabtu malam mulai jam 18.00 hingga 21.00 WIB dengan diiringi pertunjukan music band dan Dj. Lokasi tepatnya berada di halaman belakang dari Barley & Barrel Beer Garden dengan konsep asik sehingga menambah suasana lebih akrab dan bersahabat. Dibanderol Rp. 150.000 net per orang, maka sudah bisa menyantap semua hidangan yang diolah dengan berbahan dasar daging sapi, lebih asik lagi bila tamu menambah Rp.100.000 lagi maka mendapatkan benefit free flow draught beer.

“Setiap hari Sabtu malam saya hadirkan all you can eat di halaman belakang Barley, variasi menu berganti setiap minggunya sehingga orang tidak bosan untuk datang kembali kesini. Masih dengan konsep All About Beef saya dan team sudah siapkan berbagai menu handal beragam beef dengan konsep citarasa lezat. Akan sangat asik ya menurut saya, karena lokasi ini sendiri sudah mendukung banget sembari menikmati makanan all you can eat dengan iringan live musik”, ungkap Chef Jojo selaku Executive Chef di Artotel Suites Bianti Yogyakarta disaat kesibukannnya di open kitchennya.

Tunggu apalagi? Segera rencanakan kegiatan akhir pekanmu di Barley & Barrel Beer Garden lantai lobby Artotel Suites Bianti Yogyakarta, nikmati kelezatan makanan, nikmatnya minuman, dan asiknya alunan music yang dihadirkan. Untuk infrmasi dan pemesanan hubungi 0813-2552-6399.

Tentang Artotel Suites Bianti Yogyakarta

Artotel Suites Bianti Yogyakarta terletak di tengah kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo, berada di tengah pusat perbelanjaan kain terbesar di Jawa Tengah, serta sangat dekat dengan pusat perkantoran di Yogyakarta. Hotel berbintang 5 dengan memiliki 141 kamar dengan empat tipe kamar, Artsy Studio, Artsy Executive, Artsy Suites, and Presidential Suites. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap untuk keperluan bisnis dan liburan dengan empat pilihan ruang pertemuan yang memiliki kapasitas 20-250 orang, fasilitas F&B yang tersedia terdiri dari Tera All Day Dining, Barley & Barrel Beer Garden, Pastry Shop, dan Vanilla Sky lounge, hingga fasilitas kebugaran berupa kolam renang yang berada di ruang terbuka, ruang olahraga dengan peralatan yang lengkap dan modern, serta fasilitas Spa. Selain itu, hotel ini juga akan dilengkapi dengan Artspace, yaitu ruang galeri seni yang menjadi fasilitas wajib dimiliki untuk kategori brand Artotel Suites. (Sankar Adityas/Antok Wesman-Impessa.id)