Ekonomi-Bisnis

Brownies Alanies Is My Therapist, Oleh-Oleh Khas Alana Jogja Kekinian

Brownies Alanies Is My Therapist, Oleh-Oleh Khas Alana Jogja Kekinian

Alanies Brownies Kukus Is My Therapist, oleh-oleh kekinian khas The Alana Yogyakarta, dapat melepaskan hormon endorfin dari otak sehingga membuat rasa bahagia.

Yogyakarta, 14 Juli 2022 – Kudapan yang berbahan dasar coklat dengan metode kukus ini memang sangat menggelitik lidah dan sangat cocok untuk dinikmati sendiri bahkan menjadi oleh oleh khas Jogja untuk orang orang tersayang.

Kenapa Alanies? The Alana Yogyakarta tidak akan pernah berhenti berkreasi. Merlin Manulang, General Manager The Alana Yogyakarta Hotel and Convention Center menuturkan, "Awalnya Alanies hadir setiap sarapan pagi sebagai salah satu menu dari Pastry Chef kami. Tak disangka-sangka, tingkat konsumsinya sangat tinggi, jauh di atas ekspektasi kami. Bahkan ada banyak tamu hotel yang memesan untuk di bawa pulang ke kotanya masing-masing. Ada yang untuk dikonsumsi sendiri, tidak sedikit pula yang membawa Alanies sebagai oleh oleh. Selain dikemas dengan kotak cantik, kelembutan dan rasa manis yang pas di lidah membuat kita ingin terus menikmatinya. Konon, bahan dasar coklat memang dapat melepaskan hormon endorfin dari otak manusia sehingga dapat membuat mereka yang mengkonsumsinya merasa bahagia. Harganya juga tidak mahal, IDR 75.000 per box bisa dibagi menjadi 20 potongan. Apalagi, bukankah kebahagiaan tidak dapat diukur dengan uang?" ujarnya.

“Saya selalu menyimpan Alanies di lemari pendingin saya. Load pekerjaan saya yang tinggi, membuat saya harus melepaskan hormon endorfin di kepala saya dengan menikmati 1 potong Alanies. Alanies is my therapist, cobain deh,” imbuhnya lebuh lanjut. Alanies bisa disajikan dalam keadaan panas, temperatur kamar, juga dapat juga disajikan dalam keadaan dingin. Menyesuaikan selera anda. 

The Alana and her high-end sister Royal Alana flawlessly incorporate a unique contrast of modern-ethnic styles, while staying ahead of time through technological innovation and contemporary design. Managed by Archipelago International, The Alana has a total of 5 operating hotels across Indonesia and 2 upcoming hotels in the Middle East that perfectly addresses the needs of upmarket to high-end cultured business and leisure travelers. alanahotels.com. (Wiwied A. Widyastuti/Antok Wesman-Impessa.id)