Ekonomi-Bisnis

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta Promo Extra Di Bulan Oktober 2021

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta Promo Extra Di Bulan Oktober 2021

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta Promo Extra Di Bulan Oktober 2021

Impessa.id, Yogyakarta: Merlin Sukmawati, Marketing Communication, Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta melalui rilis kepada Impessa.id menuturkan bahwa selama bulan Oktober 2021, pihaknya menawarkan promo menarik kepada tamu yang menginap.

Grand Ambarrukmo Yogyakarta sebagai salah satu hotel bintang empat teratas yang berada di jalur trans Jawa yaitu di Jl. Laksda Adi Sucipto Yogyakarta No.82, dengan lokasi berjarak 10 menit ke International Airport Adisucipto, berjarak 6 km ke Malioboro dan berjarak 7 km dengan Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta mengusung tema Fusion Tradition -perpaduan tradisi Jawa dan modern yang diaplikasikan dengan konsep arsitektur minimalis stylish dan trendy memberikan fasilitas dan layanan prima.

“Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta memberikan penawaran spesial selama bulan Oktober yakni, “Extra Octodinary” dengan harga IDR 750.000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis bitesbox, dan healthy drink,” ujar Merlin Sukmawati.

Dijelaskan, Grand Ambarrukmo bekerjasama dengan The Body Shop dalam peluncuran promo teruntuk tamu yang menginap, mendapatkan diskon khusus 10% setiap pembelian minimal 1.000.000 hanya dengan menunjukan keycard atau invoice, promo tersebut hanya berlaku di The Body Shop Ambarrukmo Plaza. Penawaran spesial itu berlaku hingga 31 Oktober 2021 dan terbatas.

“Penawaran spesial lainnya “Paket Beken (Berdua Kenyang)” yang dapat dinikmati setiap hari hanya di Samara Restaurant dengan harga IDR 88.000. Mulai dari paket pilihan Nasi Rawon Ambarrukmo dengan Lasagna, Nasi Goreng Samara dan Five Season Pizza, maupun Sop Buntut dan Fruits Salad yang dapat dinikmati untuk berdua mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB,” ungkapnya.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi (0274) 280 0088 atau melalui WhatsApp +62811 2850 088. Informasi lebih lanjut, silahkan klik www.grand-ambarrukmo.com,

Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta, merupakan satu-satunya hotel di Yogyakarta yang mempunyai Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) menghubungkan hotel dengan Ambarrukmo Plaza. Terdiri dari 142 kamar dengan 4 tipe yang berbeda yaitu Deluxe, Grand Deluxe, Deluxe Premium dan Suite, Grand Ambarrukmo Hotel Yogyakarta juga dilengkapi dengan fasilitas The Samara Restaurant, cake shop, ballroom, meeting room, gym, jacuzzi, kolam renang dan juga Arcadaz Lounge. (Merlin Sukmawati/Antok Wesman-Impessa.id)