Ekonomi-Bisnis

The Westin Surabaya, Suguhkan Kuliner Unik dan Mewah Dengan JOSPER Charcoal Ovens

The Westin Surabaya, Suguhkan Kuliner Unik dan Mewah Dengan JOSPER Charcoal Ovens

The Westin Surabaya, Suguhkan Kuliner Unik dan Mewah Dengan JOSPER Charcoal Ovens

Impessa.id, Yogyakarta: Firman Indra Rusindriansyah selaku Complex Director of Marketing Communications, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah melalui rilis kepada Impessa.id menuturkan, di masa pandemi ini, masyarakat menjadi lebih sadar akan pentingnya kualitas kebersihan dan kelayakan makanan sehari-hari. The Westin Surabaya, dengan salah satu pilar dasar ‘Eat Well’, tetap konsisten dalam menghadirkan hidangan dengan kualitas terbaik, dimulai dari tahap awal pemilihan bahan, pemasakan hingga penyajiannya. Magnolia Restaurant, yang merupakan restoran tertinggi di Surabaya, menghadirkan pengalaman ‘Eat Well’ unik nan mewah, yakni ‘The Butcher by JOSPER Charcoal Ovens’.

JOSPER Charcoal Ovens merupakan mesin panggang dengan teknologi modern, yang telah banyak digunakan di berbagai restoran terbaik dunia. Sesuai namanya, JOSPER Charcoal Ovens menggunakan teknik panggang di atas charcoal atau arang aktif, sehingga daging yang dipanggang akan menyimpan rasa smokey dan tekstur yang sangat lembut yang tidak bisa didapatkan di mesin panggang gas atau listrik biasa. Mesin panggang ini dapat memanggang hingga 300° Celsius, namun lebih sedikit membutuhkan minyak, sehingga lemak di daging juga akan lebih sedikit. “Di Magnolia, kami selalu berusaha menghadirkan pengalaman kuliner yang baru, unik dan tentunya sesuai dengan pilar dasar kita, ‘Eat Well’. Dengan adanya JOSPER Charcoal Ovens ini, tamu dapat merasakan sensasi makan steak yang berbeda dari biasanya.” ujar Chef John M. Tarigan, Head Chef Magnolia Restaurant.

Tak hanya mesin panggangnya yang istimewa. Magnolia Restaurant, yang baru saja mendapatkan penghargaan World Luxury Restaurant Awards di tahun 2021, menyuguhkan menu pilihan untuk ‘The Butcher by JOSPER Charcoal Ovens’ yang eksklusif dan memanjakan lidah. Beberapa yang spesial, ada Australian ‘Angus Obey Rib’ Grain Feed 1,000 gr untuk porsi berbagi, US Prime Lip-On Rib Eye, Japan Wagyu Tajima Beef Burger, North Pole Tasmanian King Salmon, Indonesian Arafuru Sea Catch Tuna, dan masih banyak lagi. “Kreasi menu yang kami hadirkan memang sengaja kami pilih dari khas beberapa negara dengan keunikannya masing-masing. Setiap menu, baik steak daging maupun seafood, kami kreasikan dengan condiment pelengkap dan saus premium yang lezat. Penikmat steak wajib mencobanya.” tambah Chef John M. Tarigan.

‘The Butcher by JOSPER Charcoal Ovens’ dapat dinikmati di Magnolia Restaurant setiap hari pukul 11:00 - 22:00WIB, dalam waktu yang terbatas, yaitu hanya sampai 31 Oktober 2021. Informasi lebih lanjut, kunjungi, www.westinsurabaya.com, atau hubungi +62 (031) 2971 0000.

Tentang Westin Hotels & Resorts

Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan yang mengedepankan, wellness selama lebih dari satu dekade. Westin Hotels & Resorts berkomitmen menyajikan yang terbaik untuk seluruh tamu lewat brand pillar-nya dalam Pillars of Well Being: "Sleep Well," "Eat Well," dan "Work Well." Memiliki 234 hotel dan resor di hamper 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.

Anda juga dapat terhubung dengan Westin melalui Twitter, Instagram dan Facebook. Dengan bangga, Westin berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program perjalanan global dari Marriott International. Lewat program ini, setiap anggota dapat menikmati berbagai portfolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan berbagai manfaat istimewa termasuk menginap gratis dan Elite status recognition. Untuk mendaftar secara gratis atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.

Tentang Marriott International:

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka, yang mencakup 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy ™. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram. www.marriott.com. (Firman Indra Rusindriansyah/Antok Wesman-Impessa.id)