Ekonomi-Bisnis

Marriot Business Council Indonesia Bersama Blibli.com Gelar Penggalangan Dana

Marriot Business Council Indonesia Bersama Blibli.com Gelar Penggalangan Dana

Marriot Business Council Indonesia Bersama Blibli.com Gelar Penggalangan Dana

Bahu membahu untuk melewati masa penuh tantangan, Marriott Business Council Indonesia meluncurkan program penggalangan dana dengan menggandeng Blibli.com, untuk membantu para karyawannya yang terdampak oleh pandemi.

Impessa.id, Yogyakarta: Firman Indra Rusindriansyah, Complex Director of Marketing Communications, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah dari Surabaya, mengabarkan bahwa Marriott Business Council Indonesia hari ini, Kamis (15/7/2021), meluncurkan program penggalangan dana berkolaborasi dengan Blibli.com. Inisiatif ini  rencananya disalurkan untuk membantu karyawan hotel dan resor di Indonesia yang sangat terdampak oleh pandemi yang kini tengah melanda.

Marriott Business Council Indonesia terdiri dari para General Manager jaringan Hotel Marriott di seluruh Indonesia, yang berfokus pada industri pariwisata serta dunia perhotelan pada khususnya, dengan tujuan untuk melestarikan budaya perusahaan dan pada saat bersamaan juga turut berperan pada komunitas setempat. Para pemimpin di dalam dewan ini bergandengan tangan mewujudkan budaya perusahaan, yaitu “Mengutamakan Sumber Daya Manusia” sebagai dasar dari setiap keputusan mereka.

Program kerjasama dimulai dari tanggal 15 hingga 27 Juli 2021 dan menawarkan penjualan voucher hotel terpilih dengan potongan harga hingga 45%. Didukung lebih dari 25 hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia, diantaranya menginap 3 malam di Westin Resort Nusa Dua, Bali; 2 malam di Bvlgari Resort Bali; Mandapa – a Ritz-Carlton Reserve; The Westin Surabaya; Sheraton Surabaya Hotel & Towers, hingga Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan; dan Yogyakarta Marriott Hotel. Penawaran ini berlaku hingga akhir 2022 dan 2023.

Dunia terus berjalan ditengah masa sulit pandemi Covid-19. Sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia dan seluruh penjuru dunia merupakan bidang usaha yang mengalami tantangan besar. Situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadapi oleh industri perhotelan sangat berat dan telah berdampak pada banyak orang termasuk karyawan Marriott International. Ini adalah masa-masa yang meresahkan, dan selama pandemi, fokus Marriott International adalah untuk memberikan dukungan dan membantu sebanyak mungkin karyawannya.

Marriott International memberikan kepedulian yang tinggi terhadap seluruh sumber daya manusia yang merupakan nilai-nilai inti perusahaan. Jaringan Hotel Marriott di Hotel di penjuru Indonesia telah berupaya keras untuk bahu membahu dalam menolong sesama. Seluruh hasil penjualan kolaborasi ini, digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi karyawannya yang terdampak di seluruh Indonesia.

Tentang Blibli

Blibli berdiri pada tahun 2011, sebagai perusahaan e-commerce di Indonesia dengan model bisnis yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C (Business to Business to Consumer). Blibli sebagai mal online menawarkan berbagai macam produk yang terbagi dalam 16 kategori, mulai dari kebutuhan primer, elektronik, hingga keperluan gaya hidup lainnya, dan didukung oleh lebih dari 100.000 mitra usaha. Dalam memastikan distribusi barang yang cepat ke seluruh Indonesia,

Blibli.com memiliki Blibli Express Service (BES) serta telah bekerjasama dengan 27 mitra logistik, 20 gudang barang, dan 32 hub yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia. Blibli terus berusaha memberikan pengalaman berbelanja terbaik dengan tujuan untuk menjadi perusahaan e-commerce nomor satu dengan jumlah pelanggan loyal terbanyak di Indonesia. Kunjungi laman kami di www.blibli.com atau unduh aplikasi Blibli.com sekarang yang tersedia di Android, iOS, dan Windows.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai hotel yang berpartisipasi dan melakukan pembelian, kunjungi https://bit.ly/MIBCXBLIBLI. (Firman Indra Rusindriansyah/Antok Wesman-Impessa.id)