Layanan Drive Thru, Eat Well to Go, dari The Westin Surabaya
The Westin Surabaya, menghadirkan layanan terbaru “Drive Thru” untuk melayani kebutuhan masyarakat Surabaya selama PPKM Darurat dengan protokol kesehatan yang ketat.
Impessa.id, Yogyakarta: Firman Indra Rusindriansyah, Complex Director of Marketing Communications, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, dari Surabaya, 14 July 2021, mengabarkan, semenjak masa pemberlakuan PPKM Darurat, The Westin Surabaya turut andil besar untuk mendukung program pemerintah, salah satunya adalah tidak melayani makan di restaurant.
Oleh karena itu The Westin Surabaya kini meluncurkan program baru “Drive thru – Eat Well to Go” di area Welcome Lobby The Westin Surabaya. Inisiatif itu hadir untuk melayani serta memudahkan masyarakat Surabaya dalam memenuhi kebutuhan pangan selama masa PPKM Darurat berlaku, dengan standar protokol kesehatan yang ketat.
“Pada masa PPKM Darurat ini, kami membantu memudahkan Anda untuk memilih makanan, karena tak perlu lagi repot untuk turun dari mobil Anda bisa langsung mampir ke area Welcome Lobby kami untuk memesan aneka hidangan lezat dan sehat khas The Westin Surabaya, dan bisa Anda nikmati di rumah. Tentunya merupakan sebuah pengalaman baru serta kami juga menjaga protokol kesehatan dengan ketat sesuai anjuran dari pemerintan,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.
Layanan “Drive thru – Eat Well to Go” ini buka untuk masyarakat umum dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam di area Welcome Lobby hotel The Westin Surabaya. Berbagai macam menu sehat telah di siapkan oleh Chef Twidi Martatna dan tim kuliner dari The Westin Surabaya seperti Healthy Quinoa & Beetroot Salad, Salmon Panini Sandwich with Sweet Grill Pineapple, Multigrain US Top Blade Sandwich with Caramelized Vegetable and Cheese.
Selain itu tidak ketinggalan aneka hidangan cake dan kue seperti Wild Berry Chocolate, Green Tea Chocolate Pannacota juga jadi menu andalan, tak lengkap apabila Anda tidak mencoba Fresh by The Juicery, yaitu olahan dari buah semangka, timun, air kelapa dan daun mint yang merupakan signature minuman dari The Westin Surabaya.
Selain layanan “Drive thru – Eat Well to Go”, The Westin Surabaya juga menawarkan layanan pesan antar bagi Anda yang tinggal di Rumah. Selain memuaskan selera kuliner Anda, The Westin Surabaya juga menghadirkan promo kamar “Stay Well” bagi Anda yang perduli dengan kebersihan dan kesehatan.
Paket “Stay Well” tersebut mulai dari Rp 1.400.000 ++ / kamar / malam, paket kamar khusus ini sudah mencakup gratis “Early Check-In” dan “Late Check-Out”, sarapan pagi untuk 2 orang, dan gratis “Eat Well To Go” makan siang atau malam yang langsung diantar ke kamar Anda. Paket ini dirancang untuk para tamu yang ingin menikmati me time selama masa PPKM Darurat ini, tanpa harus meninggalkan area kamar Anda.
“Di The Westin Surabaya, bukan hanya kenyamanan tamu yang menjadi prioritas kami, tetapi juga keamanan, kesehatan, kebersihan dan kualitas hidup secara holistik. Karena itu, kami mengajak Anda untuk tetap menjaga protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah bersama The Westin Surabaya, sehingga Anda dapat meningkatkan keseimbangan kehidupan Anda dengan cara yang baru, selama masa PPKM Darurat ini,” tambah Jo.
Informasi lebih lanjut, kunjungi www.westinsurabaya.com atau hubungi +62 (031) 2971 0000.
Tentang Westin Hotels & Resorts
Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan yang mengedepankan, wellness selama lebih dari satu dekade. Westin Hotels & Resorts berkomitmen menyajikan yang terbaik untuk seluruh tamu lewat brand pillar-nya dalam Pillars of Well Being: "Sleep Well," "Eat Well," dan "Work Well." Memiliki 234 hotel dan resor di hamper 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.
Anda juga dapat terhubung dengan Westin melalui Twitter, Instagram dan Facebook. Dengan bangga, Westin berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program perjalanan global dari Marriott International. Lewat program ini, setiap anggota dapat menikmati berbagai portfolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan berbagai manfaat istimewa termasuk menginap gratis dan Elite status recognition. Untuk mendaftar secara gratis atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.
Tentang Marriott International:
Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka, yang mencakup 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy ™. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram. www.marriott.com (Firman Indra Rusindriansyah/Antok Wesman-Impessa.id)