Ekonomi-Bisnis

Momen Seru Liburan Sekolah, Staycation dan Cooking Class Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Momen Seru Liburan Sekolah, Staycation dan Cooking Class Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Momen Seru Liburan Sekolah, Staycation dan Cooking Class Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS

Impessa.id, Yogyakarta: Pertengahan tahun mulai Juni akhir hingga awal bulan Juli 2024 merupakan masa liburan sekolah yang tentunya disambut sukacita oleh anak-anak maupun orangtua. Ada banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan saat libur sekolah tiba. Salah satunya yaitu dengan staycation atau menginap di hotel. Menginap di hotel kerap jadi pilihan bagi para orangtua karena ada banyak aktivitas yang dapat dilakukan seperti berenang, bermain, menonton film anak hingga quality time bersama keluarga.

Untuk pilihan paket Staycation, Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS memiliki dua pilihan paket, yang pertama yaitu Funcation dan yang kedua bertajuk Joyful of July. Untuk Funcation, mulai dari Rp 750.000,-nett/room/night, pengunjung dapat menikmati menginap satu malam di kamar Deluxe sudah termasuk sarapan, dua tiket masuk ke kebun Binatang Gembira Loka hingga free shuttle ke Melioboro. Selain promo Funcation, terdapat juga promo Joyful of July yaitu promo kamar mulai dari Rp 750.000,-nett/room/night, sudah termasuk dengan menginap satu malam di lamar Deluxe termasuk sarapan, Free dua menu Noodles Festival untuk dua orang yang bisa dinikmati pada makan siang ataupun makan malam serta Free shuttle to Malioboro.

“Jadi para pengunjung bisa memilih, berkenan menikmati promo yang sudah termasuk dengan tiket masuk ke Kebun Binatang atau yang sudah termasuk dengan menu Noodles Festival. Pastinya keduanya merupakan promo yang sayang untuk dilewatkan.” ungkap Stevy Yola, Marketing Communications Manager Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS.

Selain kedua Promo Kamar diatas, pada 6 Juli mendatang Kimaya Sudirman Yogyakarta by HARRIS juga menggelar Cooking Class for Kids. Acara tersebut dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, dengan harga Rp 99.000,-nett/pax, anak-anak sudah mendapatkan Cooking Demo by Experienced Chef, Topi Chef, Apron, Certificate, Free Access ke Swimming Pool, 20% Diskon untuk Food and Beverage serta 1 Tiket masuk ke Kebun Binatang Gembira Loka.

“Acara Cooking Class For Kids ini sudah selalu kami adakan setiap tahunnya, kami berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong kreativitas pada anak hingga menyalurkan hobi pada anak. Bagi Bapak dan Ibu yang ingin mendaftarkan anaknya, pendaftaran untuk acara ini masih terbuka hingga tanggal 5 Juli 2024,” tutup Stevy Yola.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi reservasi kami di 0274 580930/, Whatsapp 0813 2874 1448 serta nantikan berbagai promo menarik lainnya yang dapat Anda lihat melalui instagram @kimayayogyakarta. (Stevy Yola/Antok Wesman-Impessa.id)