Feature

Eastparc Hotel Yogyakarta Sediakan Beragam Wahana Hiburan Untuk Keluarga

Eastparc Hotel Yogyakarta Sediakan Beragam Wahana Hiburan Untuk Keluarga

Eastparc Hotel Yogyakarta Sediakan Beragam Wahana Hiburan Untuk Keluarga

Impessa.id, Yogyakarta: Disaat liburan sekolah, banyak keluarga dari berbagai kota memilih Yogyakarta sebagai tujuan wisata keluarga, orang tua bersama anak-anak, dan ada tempat wisata keluarga di tengah padatnya kota Jogja, yang menjadi tren pilihan mereka.

Berikut salah satu pengunjung yang menjadikan tempat tersebut menjadi pilihannya. Ketika Impessa.id menemuinya Reza dari Jakarta bersama keluarga sedang menikmati segala fasilitas yang tersedia di Eastparc Hotel Yogyakarta, yang dia tahu sebelumnya dari informasi teman-teman bisnisnya.

“kami dengan tiga anak mengisi liburan sekolah anak-anak ke Jogja, dan kami puas memilih tempat ini karena  kamar tidur family cukup lega, anak-anak menikmati semua fasilitas permainan, dengan leluasa, terlebih permainan di kolam, dan kami mengamati wahana nya aman karena ada petugas yang senantiasa sigap dan waspada mengawasi mereka, jadi selama beberapa hari liburan di Jogja, menjadi menyenangkan bagi anak-anak,cukup disini saja, tanpa harus pergi kemana-mana,” tutur Reza kepada Impessa.id.  

Kini, Eastparc Hotel Yogyakarta yang berlokasi ditengah kepadatan kota, ternyata memiliki lahan luas yang dijadikan berbagai macam wahana hiburan bagi anak-anak dan kjeluarga.  Setidaknya penulis mendata sedikitnya 15 macamnya masing-masing, Little Train Ride, kereta api mini berisi satu anak di setiap gerbongnya, berjalan di atas rel mengitari rindangnya pepohonan layaknya berpetualang di tengah hutan.

Kemudian, Aquaparc dengan beraneka ragam wahana permainan dikolam, ada perosotan, ada tumpahan air dari ember raksasa, bermacam-macam pelampung dengan beragam wujudnya selayaknya taman bermain di air.

Ada Swing Station, Angel Falls, Simfoni Parc, Riversand Play, Wave Pool, kolam renang berombak, Wild Splash, dan yang bikin seru lagi yakni, Outbond Station yang menguji adrenalin, berjalan di atas jaring-jaring, Bouldering for Kids, Shadow Net, Tree Tops.

Selanjutnya, ada Adventura, mengenali lebih dekat hewan reptil jinak dan burung-burung liar di dalam sangkar raksasa, kemudian, ATV Ride Safari, bersama anak-anak keliling arena mengendarai motor ATV., motor roda empat segala medan, serta Kuda Lari Garden, khusus untuk anak-anak, naik kuda Poni keliling taman yang dipandu petugas.

Semua fasilitas permainan bagi anak-anak tersebut dijamin bikin mereka puas setiap harinya selama liburan di Jogja, dan orang tua tinggal mengawasinya saja sambil menikmati berbagai sajian kuliner dan minuman di gerai yang tersedia di sekitar area. Bahkan aneka souvenir untuk dijadikan oleh-oleh juga telah disiapkan.

Tentang Eastparc Hotel Yogyakarta

Eastparc Hotel Yogyakarta, hotel bintang lima yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto KM 6.5 Seturan Yogyakarta, menawarkan kenyamanan dengan fasilitas lengkap mengakomodasi berbagai kebutuhan disesuaikan dengan preferensi tamu, baik wisatawan maupun pebisnis. Tersedia 192 kamar dan lima tipe kamar yaitu, Deluxe, Premier, Junior Suite, Executive Suite dan Presidential Suite.

Eastparc Hotel Yogyakarta dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung berupa area rekreasi luar ruangan yang meliputi 20 wahana permainan, sarana hiburan yang menyenangkan bagi tamu di segala usia.  Untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition), Eastparc Hotel Yogyakarta menyediakan satu Grand Ballroom berkapasitas hingga 800 orang dan 20 ruangan pertemuan dengan kapasitas mulai dari 10 hingga 150 orang, menjadikannya pilihan ideal untuk konferensi dan pertemuan bisnis.

Eastparc Hotel Yogyakarta juga memiliki galeri seni yang menampilkan lukisan hasil karya seniman-seniman Indonesia. Tersedia juga Eastparc Shopping yang menawarkan produk-produk unggulan UMKM local, termasuk fashion retail dan Bakpia Jogja Istimewa. Fasilitas pendukung lainnya meliputi Verandah Alfresco restaurant, Fitness Center dan tempat parkir khusus tamu yang menampung 150 kendaraan.

Contact: Anna Mariam Y. Rahman, Marketing Communication Manager Eastparc Hotel Yogyakarta. E: marcommanager@eastparchotel.com, M: 0821 3451 5607. (Feature of Impessa.id by Antok Wesman)