Event

Kepala Muspusdirla Minta Anggotanya Jaga Komunikasi dan Kerja Sama

Kepala Muspusdirla Minta Anggotanya Jaga Komunikasi dan Kerja Sama

Kepala Muspusdirla Minta Anggotanya Jaga Komunikasi dan Kerja Sama

Impessa.id, Yogyakarta, Muspusdirla: Komunikasi dan kerja sama yang baik menjadi salah satu kunci keberhasilan dalam memajukan Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala ke arah yang lebih baik.

Hal itu dikatakan Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala Kolonel Sus Yuto Nugroho saat memberikan santiaji usai pelaksanaan Upacara Bendera di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala (Muspusdirla), Selasa (17/1/23).

Dikatakan, kesuksesan Muspusdirla ke depan sangat dipengaruhi oleh kerja sama tim yang anggotanya mau bekerja dan berkomunikasi, baik komunikasi dalam bentuk diskusi atau bertukar saran.

"Perlunya diskusi dan sumbang saran untuk memperkecil kendala dalam pelaksanaan kerja, agar berhasil kerja yang baik dan maksimal," tegas Kolonel Sus Yuto Nugroho

Kolonel Sus Yuto Nugroho juga mengingatkan pentingnya belajar untuk menambah pengetahuan. Semakin banyak belajar dan berkegiatan untuk kedinasan, semakin terlihat kualitas personel yang bersangkutan.

"Jangan pernah berhenti belajar dan meningkatkan kapasitas diri. Teruslah belajar agar menjadi pribadi yang berkualitas dan siap menerima tugas-tugas baru," ucap Kolonel Sus Yuto Nugroho.

Upacara Bendera di Muspusdirla dilaksanakan di Ruang Utama, diikuti seluruh personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil. Dalam upacara ini, Kolonel Sus Yuto Nugroho membacakan amanat Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono. (Humas Muspusdirla/Antok Wesman/Impessa.id)