Event

Penyanyi Belia Mirai Rilis Single Berjudul B.S.D. feat. Arkana Danendra

Penyanyi Belia Mirai Rilis Single Berjudul B.S.D. feat. Arkana Danendra

Penyanyi Belia Mirai Rilis Single Berjudul B.S.D. feat. Arkana Danendra

Impessa.id, Yogyakarta: Mirai (14 tahun) jebolan ajang musik The Voice Kids Indonesia 2021 pada 7 Oktober 2021 merilis single terbarunya berjudul B.S.D bersama musisi remaja asal Jogja, Arkana Danendra di seluruh digital platform yang cukup populer dikalangan remaja. (link ada dibawah)

Via akun instagram pribadinya, Mirai menuturkan kalau Dewi Nur Maryani sang pencipta lagu menghubunginya dipertengahan tahun 2021 untuk mengajaknya menggarap project single lagu bertema percintaan remaja. Setelah melewati diskusi yang cukup panjang, dilakukan latihan vokal secara daring selama empat minggu. Setelah itu dilakukan latihan vokal secara tatap muka, sembari mendiskusikan konsep video musiknya. Seluruh proses rekaman dan pembuatan video musik lagu B.S.D dilakukan di Jogja.

Mirai merasa cukup takjub sekaligus terharu dipercaya oleh pencipta lagu B.S.D untuk menyanyikannya bersama Arkana. Menurut Mirai, yang dikutip dari akun instagramnya, lagu itu liriknya cukup mengena untuk remaja seusia dia. Manis didengar, musiknya cukup nyaman ditelinga, dan membawa pesan.

“bilang saja dulu, jangan ragu-ragu, karena aku juga punya rasa itu” adalah sepenggal lirik dalam lagu B.S.D. Ada rasa yang ingin diungkapkan kepada seseorang yang dikagumi, namun masih ragu untuk mengungkapkannya. Rasa ragu yang ada karena tidak yakin rasa tersebut akan berbalas dengan rasa yang sama.

Lagu yang dibawakan dengan lembut oleh Mirai dan Arkana yang telah mengeluarkan kurang lebih 10 single lagu terkolaborasi dengan cukup manis dan dapat dinikmati secara gratis di https://www.youtube.com/watch?v=eXUFDAMAHak. Juga dapat didengar dengan kualitas audio terbaik di.: Apple Music.: https://music.apple.com/id/album/b-s- , Spotify: https://open.spotify.com/track/2oAJbv. Untuk hal-hal terkait Mirai dan Arkana maupun single lagu tersebut, mohon jangan sungkan untuk menghubungi kak Frzka, dinomor:  0813-2990-0332. (Barahasti/Antok Wesman-Impessa.id)