Event

Naughtyboy, Band Dari Yogyakarta Rilis Single Perdana, Berjudul, September In Mars.

Naughtyboy, Band Dari Yogyakarta Rilis Single Perdana, Berjudul, September In Mars.

Naughtyboy, Band Dari Yogyakarta Rilis Single Perdana, Berjudul, September In Mars.

Impessa.id, Yogyakarta: Naughtyboy, band yang berasal dari Yogyakarta di akhir September 2021, merilis Single perdana mereka berjudul “September In Mars”, manifestasi hangat dari lima pribadi masing-masing, Jascha Benny (vokal, gitar), Yohanes Sapta (gitar, vokal), Yabes Yuniawan (bas, back-vokal), Paulus Neo (kibor) dan Danish Wisnu (drum), yang menjelma menjadi seorang anak bernama Naughtyboy.

Lagu “September In Mars” tercipta dari rangkuman ingatan Naughtyboy tentang lantai dansa, respon defensif dari rayu-merayu terselip pada bagian lirik “Thanks! But seems like, not today”.

Pada prosesnya, lima pemuda itu sangat percaya diri untuk merekam, mixing-mastering dalam kondisi selalu tidak sadarkan diri secara utuh. Meski pun hal yang sama menjadi bagian dari keseharian di luar rekaman.

Merilis “September in Mars” merupakan suvenir perayaan satu tahun Naughtyboy bersenang-senang sehingga dapat dimaknai berisi cinta dari lima pribadi yang berbeda-beda. Naughtyboy berharap single pertama tersebut dapat menjadi pernyataan konsistensi berkarya seorang ‘bocah lelaki nakal’ yang menolak dewasa.

Single “September In Mars” kini dapat didengarkan di platform streaming Spotify, Apple Music, Youtube Music dan lainnya, sejak 30 September 2021. Instagram: http://instagram.com/naughtyboyindonesia, Spotify: https://spoti.fi/3a9vwX3, Apple Music: https://apple.co/3onuD5b, Youtube Music: https://bit.ly/3zYhsda. (Nata/Antok Wesman-Impessa.id)