Event

Great 7ourney, Kemeriahan Seven Anniversary Jogja City Mall

Great 7ourney, Kemeriahan Seven Anniversary Jogja City Mall

Great 7ourney, Kemeriahan Seven Anniversary Jogja City Mall

Impessa.id, Yogyakarta: Jogja City Mall genap hadir selama tujuh tahun sebagai one stop shopping terbaik bagi masyarakat Yogyakarta pada 27 Mei 2021. Berbagai inovasi mulai dari fasilitas, pilihan belanja, event hingga promo belanja selalu dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya. Tahun 2021 dalam rangka seven anniversarynya, Jogja City Mall hadir melalui rangkaian event Great 7ourney.

Great 7ourney dimulai dengan event yang menjadi kebanggan Jogja City Mall yaitu JCM Dance & All Style Battle Competition. Kompetisi dance yang berhadiah total jutaan rupiah memperlombakan tiga kategori yaitu, K-Pop Cover Dance, Modern Dance dan Breakdance Battle Competition. Berlangsung Minggu, 23 Mei 2021, JCM Dance & All Style Battle Competition menjadi salah satu kompetisi dance yang dinantikan masyarakat Yogyakarta. K-Pop Cover Dance diikuti oleh 19 team dance, Modern Dance diikuti oleh 7 team dance dan Breakdance battle diikuti oleh 30 dancer menjadi tontonan seru di akhir pekan bagi pengunjung setia Jogja City Mall.

Selanjutnya, Great 7ourney dimeriahkan dengan JCM 3x3 Basket In The Mall pada 28 Mei – 30 Mei 2021. Berhadiah total jutaan rupiah, kompetisi basket untuk kategori usia 12 tahun, 14 tahun, 18 tahun dan kategori umum. Kompetisi 3x3 Basket diikuti sekitar 400 atlet basket di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selain dua acara tersebut, Jogja City Mall juga menghadirkan event khusus untuk para pecinta hewan yaitu JCM Incredible Dog #4. Dilaksanakan di drop off area Jogja City Mall pada 29 Mei 2021, berbagai activity seru bagi pada pecinta anjing seperti kompetisi lari zig-zag, lomba makan dan activity seru lainnya dihadirkan dalam event tersebut.

Keseruan rangkaian event Great 7ourney ditutup dengan gelaran Mini Concert menampilkan kolaborasi orchestra dan gamelan dari komunitas Gayam 16 pada Minggu, 30 Mei 2021. Penampilan penutup rangkaian itu dapat dinikmati pengunjung melalui siaran live Instagram @jogjacitymall. Seluruh rangkaian event yang dihelat Jogja City Mall menerapkan protokol kesehatan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung dan peserta yang terlibat.

Kedepannya Jogja City Mall terus menghadirkan berbagai event dan program belanja menarik bagi pengunjung setianya. Berbagai inovasi fasilitas dan tenant-tenant baru juga dihadirkan untuk memberikan pengalaman belanja terbaik bagi pengunjung setianya.

Tentang Jogja City Mall

Jogja. Jogja City Mall merupakan pusat perbelanjaan yang menawarkan konsep yang unik. Berdiri diatas lahan seluas tiga hektar, Jogja City Mall mengusung konsep perpaduan antara arsitektur bergaya Romawi dengan 17 kolom berdiri tegak di façade untuk menyambut pelanggan mal dan Jawa Keraton Kolonial yang tercermin ditegel-tegel kunci dan railing khas Keraton Ngayogyakarta.

Jogja City Mall terletak di Jalan Magelang Km. 6 No. 18 Daerah Istimewa Yogyakarta, 55284. Berbagai fasilitas diberikan bagi pengunjung seperti Customer service, Wheelchair Service, Baby Stroller, Nursing Room, Makeup room, Musholla, Gereja, Parkir motor kurang lebih 3000 kendaraan, parkir mobil kurang lebih 1500 kendaraan, Ladies Parking, Outdoor stage, Main Atrium, Hall A, Hall B & Hall C, ATM Centre & ATM Galeri. Berbagai tenant mulai dari tenant fashion, F&B, bookstore, Beauty Care, Electronic, Entertaiment dan Supermarket tersedia di Jogja City Mall. (Febrianita Candra Rini/Antok Wesman-Impessa.id)