Event

Suasana Baru Di Awal Tahun 2021 Dengan Lagu-Lagu Pilihan AQMusic

Suasana Baru Di Awal Tahun 2021 Dengan Lagu-Lagu Pilihan AQMusic

Suasana Baru Di Awal Tahun 2021 Dengan Lagu-Lagu Pilihan AQMusic

Impessa.id, Yogyakarta: Era 90-an memang selalu bikin kangen. Banyak kenangan indah di era itu, mulai dari membuat pesan singkat dengan pager hingga mendengarkan musik sambil duduk di depan radio tape. Mengajak untuk nostalgia dengan masa ke-emasan era 90-an, AQMusic telah menyediakan sebuah playlist bertajuk “Nongkrong Lagu 90an” yang bikin ingin kembali ke era 90-an. Berisikan lagu-lagu hits 90-an seperti “Kangen” dari Dewa 19 dan “Genit” dari Tipe-X, playlist tersebut pas banget didengarkan bersama kawan-kawan lama. Jangan lupa untuk follow karena selalu di-update dengan lagu-lagu 90-an lainnya pilihan Aquarius Musikindo yang pastinya bikin nostalgia.

Dewa selalu melahirkan mahakarya yang tak lekang oleh zaman. Setiap karya dari band satu ini memiliki sentuhan magis sehingga selalu berada di dalam hati penikmat musik Tanah Air. Dari sekian banyak album yang dirilis oleh Dewa, ada satu album kompilasi bertajuk “The Greatest Hits” yang berisi lagu-lagu terbaik Dewa dari album “Bintang Lima” (2000) hingga “Laskar Cinta” (2004). Album yang dirilis pada tahun 2013 berisikan 14 trek andalan Dewa seperti “Mistikus Cinta” dan “Mukadimah + Roman Picisan”. Dengarkan kembali lagu-lagu hits dari Dewa di album kompilasi “The Greatest Hits”, di seluruh digital streaming platform kesukaan.

Soal tarik suara, Bunga Citra Lestari memang tak perlu diragukan lagi. BCL, sapaan akrabnya, memiliki suara merdu yang khas sehingga menenangkan siapapun yang mendengarkan setiap lagunya. Salah satunya seperti lagu “Karena Kita Bersama” yang diciptakan oleh Ifa Fachir dan Mhala Numata mengalun lembut dan padu dengan suara jernih BCL. Lagu yang dirilis pada tahun 2018 merupakan pengiring lagu film “Keluarga Cemara”, bersama single hits BCL lainnya, “Harta Berharga”. “Karena Kita Bersama” mengisahkan tentang komitmen untuk selalu bersama dalam kondisi apapun. Single “Karena Kita Bersama” kini dapat disimak di seluruh digital streaming platform kesayangan.

Nyalakan api asmara dan nyatakan rasa sayang kepadanya. Mengungkapkan cinta memang merupakan sesuatu yang abadi dan indah. Membantu untuk mengungkapkannya, AQMusic telah sediakan sebuah playlist bertemakan cinta, “Coz I Love You”  yang setiap lagunya dapat membuktikan arti cinta kepada pasangan. Lagu-lagu romantis seperti “Cinta Yang Terindah” dari Bunga Citra Lestari dan “’Coz I Love You” dari Agnes Monica pastinya membuat hati berbunga-bunga. Dengarkan dan jangan lupa untuk selalu follow playlist, karena akan di-update dengan lagu-lagu romantis lainnya spesial pilihan Aquarius Musikindo. (Rammyla/Antok Wesman-Impessa.id)