Ekonomi-Bisnis

Santap Malam Tahun Baru Imlek 2570 Di Ching San Restaurant Melia Purosani Yogyakarta

Santap Malam Tahun Baru Imlek 2570 Di Ching San Restaurant Melia Purosani Yogyakarta

Santap Malam Tahun Baru Imlek 2570 Di Ching San Restaurant Melia Purosani Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta : Sambut dan rayakan keberuntungan dan kemakmuran di  Tahun Baru Imlek 2570, Tahun Babi Tanah (Year of The Earth Pig) bersama keluarga dan handai taulan dengan lebih meriah di Ching San Chinese Restaurant, Hotel Melia Purosani, pada 4 Februari 2019, mulai pukul 18.00 WIB.

Ching San Restaurant mempersiapkan momen perayaan menyambut Tahun Baru China dengan semarak, sebagai pembuka, para tamu dihibur penampilan Tari Naga dan Barongsai di lobby hotel disertai dengan acara memberi Angpao untuk Barongsai dengan harapan menyambut datangnya rejeki dan keberuntungan di tahun baru tersebut.

Seluruh tamu dapat berinteraksi langsung dengan Barongsai, foto bersama mengabadikan kenangan bersama kerabat dan saudara. Setelah acara penyambutan dan gelaran tari-tarian, para tamu dapat menikmati hidangan makan malam bersama keluarga di Ching San Restaurant dengan menu spesial  persembahan dari Hau Fu Chiang - Chinese Chef ternama di Yogyakarta, dengan harga mulai dari Rp 288,000 per orang (minimum 4 orang) atau mulai Rp. 2.880.000 per meja (meja untuk 10 orang).

Terdapat lebih dari 15 menu andalan khas Imlek sajian set menu dari Ching San Restaurant, diawali dengan sajian Mandarin Orange dan Chinese New Year Compote serta Yee Sang Platter. Kemudian sebagai hidangan pembuka ada tiga kombinasi Steamed Dim Sum dan Haisom and Hie Sun Soup. Menu utama berupa Roasted Duck, King Prawn with Oriental Sauce, Broccoli with Scallop, Beef Onion Chef Sauce, Steamed Tilapia and Beef Ham Soya Sauce dan Stemed Rice. Untuk penutup disajikan Sweet Glutinous Cake atau Kue Keranjang dan Longan Tofu Cocktail. Sajian istimewa tersebut dilengkapi dengan free flow Chinese Tea.  .

Pada perayaan malam Tahun Baru para tamu juga dihibur penampilan penyanyi lagu-lagu mandarin, bahkan dapat ikut bernyanyi bersama dan menyumbang lagu merayakan Tahun Baru dengan penuh kegembiraan. Selain itu juga tersedia doorprize. “Perayaan Tahun Baru China atau Imlek di 2019 ini tentunya akan menjadi momen yang seru dan menggembirakan bersama rekan dan keluarga. Karena kegembiraan dan energi positif di awal tahun tentunya akan menarik peruntungan dan rejeki di tahun Babi Tanah dan Melia Purosani senang sekali dapat menjadi bagian dari kebahagiaan tersebut” ujar R. Danang Setyawan selaku Marketing Communications Hotel Melia Purosani Yogyakarta.

Dilengkapi 280 kamar dengan fasilitas lengkap standar hotel berbintang lima, Melia Purosani Hotel banyak mendapatkan penghargaan atas prestasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan dan komitmen pelayanan kepada tamu, diantaranya EarthCheck Gold Certified 2018, Top 5 National Green Hotel Indonesia 2017, ASEAN Green Hotel Standard 2018 -2020, Approved by Quality Service Certification Criteria of China Outbound Tourism. No: B1008-46, Kehati Award for Java Sparrow Bird Conservation from BKSDA, Trip Advisor Certificate of Excellence  dan Guest Review Award dari Booking.com. (Tok)