Ekonomi-Bisnis

Centro Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Hot Sale Up To 70 Persen

Centro Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Hot Sale Up To 70 Persen

Centro Plaza Ambarrukmo Yogyakarta Gelar Hot Sale Up To 70 Persen

Impessa.id, Yogyakarta: Parkson-Centro Department Store menggelar Hot Sale Up To 70% + 20% Off selama 10 hari, mulai 28 September hingga 7 Oktober 2018, untuk produk fesyen mulai dari Pakaian, Sepatu, Tas dan Kosmetik merk ternama maupun yang ekslusif, semisal Arnold Palmer, Bronco, MOC, Ambrogio, Parachute, P&C Outfitters, P&C Kids, CLO, CEIL, Victoria, Guoretti, dan Estrella.

Tersedia promo diskon 30% Off untuk produk kosmetik merk L’Oreal Paris selama tiga hari, 28-30 September 2018, di seluruh gerai Centro-Parkson Department Store, kecuali Centro Resinda Park Mall Karawang. Promo lainnya berupa Weekend Bonus Free Discount Voucher senilai 50-ribu rupiah dengan belanja minimum senilai 500-ribu rupiah, kemudian Beauty Benefit Free Promotional Voucher senilai 50-ribu rupiah dengan beanja minimum senilai 500-ribu rupiah untuk seluruh produk Kosmetik dan Fragrance.

Ada pula Pay Day Sale dengan program menarik yaitu Cash Grab Up To satu-juta rupiah untuk belanja minimal satu juta rupiah di Parkson dan belanja 500-ribu rupiah di Centro. Berikutnya Special Price 49.900 rupiah hingga tanggal 7 Oktober 2018 untuk bantal Rise & The Lux dengan harga normal 199.900 rupiah dengan belanja produk apa saja minimal 500-ribu rupiah atau bagi member Parkson Centro Card dengan belanja minimal 300-ribu rupiah. Tawaran Free Shopping Voucher sebesar 50-ribu rupiah bagi nasabah Kartu Kredit BNI, dengan belanja minimal 650-ribu rupiah, selama periode weekend.

Siwi Susanti, General manager Centro Department Store didampingi Asisten Store Manager Happy Anggi Nugroho kepada wartawan menjelaskan bagi mengunjung Centro yang belum menjadi anggota dapat segera mendaftar agar memperoleh informasi promo ekslusif terkini sefrta berbagai keuntungan seperti potongan harga yang menanti di semua merchant yang bekerjasama dengan Centro Department Store di seluruh Indonesia. “Yang menarik yakni promo 2X point Reward dengan belanaj minimal 350-ribu rupiah berlaku hingga 7 Oktober 2018,” imbuh Happy Anggi Nugroho.

Parkson Retail Asia menunjukkan eksistensinya di dunia fesyen sejak 1987 dan terus berkembang sejalan hingga merambah kawssan Asia Tenggara dan Indonesia menjadi salah satu target pasar yang menjanjikan. Pada tahun 2011 Parkson Retail Asia mengakuisisi Centro department Store yang kemudian terdaftar di Bursa Saham Singapura sejak 2012. PT Tozy Sentosa menggelar strategi merek ganda department store. Centro di segmen Kelas Menengah dengan cakupan luas dan Parkson untuk segmen Kelas Atas di Indonesia. (Tok)