GRAMM HOTEL by Ambarrukmo Sukses Gelar Konser dan BukBer Bareng PANJI SAKTI, Refleksi Spiritual Ramadan 2025
GRAMM HOTEL by Ambarrukmo Sukses Gelar Konser dan BukBer Bareng PANJI SAKTI, Refleksi Spiritual Ramadan 2025
Impessa.id, Yogyakarta, Maret 2025: GRAMM HOTEL by Ambarrukmo sukses menyelenggarakan acara bertajuk “Menenun Hakikat” dan “Buka Puasa Bersama” musisi Panji Sakti, sebuah perhelatan yang menggabungkan diskusi sufistik, kebersamaan dalam berbuka puasa, serta konser musik religi yang penuh makna. Momen istimewa bagi tamu yang ingin mendalami spiritualitas dan menemukan ketenangan melalui lirik-lirik yang syarat makna.
Acara dimulai dengan sesi diskusi sore hari, di mana Panji Sakti mengajak peserta untuk membedah lirik-lirik sufistik dari karya-karyanya. Dalam suasana yang intim dan reflektif, peserta terlibat dalam diskusi mendalam mengenai nilai-nilai spiritual yang terkandung dalam lagu-lagu seperti "Sang Guru", "Kepada Noor", dan "Sekuntum Bunga Kamboja".
Setelah sesi diskusi, penggemar Panji Sakti dan tamu undangan dipersiahkan menikmati hidangan buka puasa dalam suasana hangat dan penuh kebersamaan. GRAMM HOTEL by Ambarrukmo menghadirkan sajian berbuka yang menggugah selera, menciptakan pengalaman berbuka selain lezat namun juga bermakna.
Sebagai penutup, konser musik religius oleh Panji Sakti & Co menjadi puncak acara yang menyentuh hati. Dengan alunan musik yang syahdu dan lirik yang mendalam, konser ini membawa para tamu ke dalam perenungan spiritual yang menenangkan.
Komitmen GRAMM HOTEL by Ambarrukmo dalam Menyajikan Pengalaman Bermakna. Senantiasa menghadirkan pengalaman yang lebih dari sekadar akomodasi, tetapi juga memberikan ruang bagi refleksi dan kebersamaan.
Aris Retnowati, General Manager GRAMM Hotel by Ambarrukmo menuturkan, “Kami bersyukur atas antusiasme luar biasa dari para tamu yang telah hadir. Menenun Hakikat dan Buka Puasa bersama bukan sekadar acara, tetapi sebuah perjalanan spiritual yang kami harapkan dapat memberikan kedamaian dan inspirasi. Ramadan adalah momen yang tepat untuk memperdalam makna kehidupan, dan kami merasa terhormat bisa menjadi bagian dari pengalaman tersebut,” tuturnya.
Dengan suksesnya acara tersebut, GRAMM HOTEL by Ambarrukmo berharap dapat terus menghadirkan program-program yang memberikan nilai lebih bagi para tamu, khususnya dalam momen-momen spesial seperti Ramadan. Informasi mengenai program dan kegiatan GRAMM Hotel by Ambarrukmo, silakan menghubungi: Merlin Sukmawati, Marketing Communication, pr@grammhotel.com, website: www.grammhotel.com. (Merlin Sukmawati-MarCom GRAMM/Antok Wesman-Impessa.id)