Feature

Lautan Pink Warnai Hyatt Regency Yogyakarta Di Charity Pink Ribbon Run 2024

Lautan Pink Warnai Hyatt Regency Yogyakarta Di Charity Pink Ribbon Run 2024

Lautan Pink Warnai Hyatt Regency Yogyakarta Di Charity Pink Ribbon Run 2024

Impessa.id, Yogyakarta: Hyatt Regency Yogyakarta kembali menggelar acara lari amal tahunan untuk mendukung pejuang kanker payudara yang bertajuk “Pink Ribbon Run”, Minggu (20/10/2024). Di tahun keenam penyelenggaraannya, acara berlangsung sukses dengan menjaring lebih dari 600 peserta dari berbagai usia yang berasal dari berbagai kota di Indonesia dan mancanegara. Para peserta mengenakan jersey berwarna pink yang membuat area hotel seakan-akan dibanjiri oleh lautan berwarna pink.

Pink Ribbon merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan -CSR Hyatt Regency Yogyakarta yang dimulai sejak 2014. Awalnya, program fokus pada seminar untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara. Seiring berkembangnya tren olahraga lari, pada 2016 konsep acara ini diubah menjadi kegiatan lari yang sekaligus menggalang dana untuk membantu pejuang kanker payudara.

Tahun 2024, Pink Ribbon Run hadir dengan konsep fun run yang menyajikan dua kategori 5K dan 10K. Start dan finish di South Garden Hyatt Regency Yogyakarta, yang secara resmi dibuka oleh General Manager Hyatt Regency Yogyakarta, Wilis Prastowo, bersama I. M. Sunarsih Sutaryo, Ketua Yayasan Kanker Indonesia -YKI Cabang Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara yang berlangsung dari pukul 05.00 hingga 09.00 WIB tersebut berjalan lancar dan penuh semangat. Keunikan Pink Ribbon Run 2024 adalah rutenya yang melintasi kawasan pedesaan nan asri dengan pemandangan sawah dan kebun, serta berbagai hadiah menarik, termasuk voucher menginap di Hyatt Hotels & Resorts di Jakarta, Yogyakarta, Solo, Makassar, dan Bali dengan nilai puluhan juta rupiah.

Setelah berlari, peserta dapat menikmati berbagai hiburan, mulai dari sesi zumba, penampilan DJ, hingga mengunjungi lebih dari 27 stand UMKM dan sponsor di area Race Village. (Rasya/Antok Wesman-Impessa.id)