Ekonomi-Bisnis

Soft Opening VILLA TIGA NEGRI Yogyakarta

Soft Opening VILLA TIGA NEGRI Yogyakarta

Soft Opening VILLA TIGA NEGRI Yogyakarta

Impessa.id, Yogyakarta: Yogyakarta merupakan salah satu kota wisata di Indonesia yang memiliki pesona alam yang memukau dan juga budaya yang masih sangat kental. Para wisatawan lokal maupun mancanegara sering kali memilih kota Yogyakarta untuk berlibur.

Kemajuan wisata yang sangat pesat menghadirkan hotel-hotel dan villa baru, salah satunya Villa Tiga Negri, yang terletak ditengah kota di Jl. Pugeran No. 25, RT 10, RW 3, Suryodiningratan, Kemantren Mantrijeron, Yogyakarta, yang didirikan dengan visi untuk menghadirkan penginapan yang memadukan keindahan langgam arsitektur dan budaya ikonik di tengah tengah area cagar budaya Yogyakarta, dan menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata.

Villa Tiga Negri merupakan villa yang mengusung kultural budaya, dengan slogan “A Peaceful Fusion of Cultural Elegance” "Perpaduan Damai dari Keanggunan Budaya." Ini menggambarkan sebuah tempat yang menggabungkan berbagai unsur budaya dengan cara yang elegan, dan tenang. Setiap sudut villa mencerminkan perpaduan arsitektur, dekorasi, dan atmosfer dari ketiga budaya. Pengunjung dapat merasakan nuansa tradisional Jawa dengan sentuhan klasik China, dan elemen bergaya Belanda, yang menciptakan pengalaman unik dan mendalam. Hal ini memberikan nilai historis dan kultural bagi para tamu yang ingin merasakan jejak sejarah dan warisan budaya.

Dengan fasilitas yang dimiliki seperti villa dengan private kolam renang, taman, tempat parkir, area terbuka untuk tempat acara terbuka, menyediakan tempat untuk event, private wedding, dan adanya pantry Bersama, dan juga layanan kamar, resepsionis 24 jam, Villa Tiga Negri dikelola oleh AR Hospitality yang sudah berpengalaman mengelola hotel, villa dan restoran di beberapa unit dan daerah.

Soft opening Villa Tiga Negri berlangsung Jumat, 18 Oktober 2024, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bimo Kartiko selaku Owner, disaksikan oleh Niniek Sri Lestari selaku pengelola Villa Tiga Negri dari AR Hospitality, dan juga Wahyu Eko Purnomo selaku Manager Villa Tiga Negri. Dilanjutkan dengan house tour villa, dan makan malam bersama sejumlah tamu undangan.

Villa Tiga Negri memiliki total 4 Villa masing-masing, Villa Parang, Villa Tuntrum, Villa Kawung dan Villa Sidomukti, yang terdiri dari, Villa 3 kamar tidur seluas 118m², Villa 2 kamar tidur 104m², Private Pool dan Area event, atau venue di taman belakang, dan pantry bersama. (Wahyu Eko Purnomo/Agung/Antok Wesman-Impessa.id)