Ekonomi-Bisnis

Oktober Penuh Kejutan Rayakan SIXTACULAR 6th Anniversary SLEMAN CITY HALL

Oktober Penuh Kejutan Rayakan SIXTACULAR 6th Anniversary SLEMAN CITY HALL

Oktober Penuh Kejutan Rayakan SIXTACULAR 6th Anniversary SLEMAN CITY HALL

Impessa.id, Sleman, 9 Oktober 2024: Dalam rangka merayakan Anniversary ke-6, Sleman City Hall mengusung tema “SIXTACULAR ANNIVERSARY”, bulan Oktober 2024 menjadi penuh kejutan yang meriah! Dengan rangkaian event spesial untuk semua kalangan, SCH mengusung spirit Community – CSR – Ceremony – Celebration yang semakin mengukuhkan tagline Sleman City Hall sebagai “Mall of Events & Communities”

Diawali dengan kemeriahan gelaran annual event, Animal Kingdom #5 - “The Biggest Pet Expo in DIY”, pada 3-6 Oktober 2024 di semua venue event mulai dari Atrium Rama, Atrium Shinta, Exhibition Hall, Garden, Malika Ballroom, hingga area parkir outdoor diramaikan oleh berbagai komunitas pecinta hewan serta pengunjung yang antusias untuk berinteraksi terkait hobbi pecinta hewan. Animal Kingdom #5 memperebutkan piala raja, piala gubernur, dan piala bupati Sleman di beberapa kejuaraan antara lain Dog Show, Cat Show, Ayam Hias, dan lomba mewarnai. Tak hanya pet competition, terdapat juga pet product bazaar yang memberikan promo-promo menarik bagi pengunjung yang datang dan berbelanja selama event berlangsung.

Sebagai bentuk rasa syukur serta tanggung jawab sosial Perusahaan kepada masyarakat, di ulang tahun yang ke-6, SCH memiliki empat agenda CSR, yang pertama dimulai tanggal 10 Oktober yaitu berbagi kebahagiaan di Panti Wreda Hanna, Yogyakarta. SCH berbagi dengan memberikan santunan, kebutuhan sembako dan perlengkapan lainnya serta sesi sharing dengan mendengarkan para oma bercerita dan berbagi pengalaman. Selanjutnya di hari Minggu, 13 Oktober, Sleman City Hall ada Masak Besar, dimana SCH berkolaborasi dengan Indonesian Chef Association (ICA) DIY akan membagikan 1.000 porsi menu nasi goreng secara gratis kepada pengunjung dan masyarakat. Di tanggal 3 November, SCH berkerjasama dengan Lions Club menggelar donor darah, “Give Blood for Happiness”. Selain donor darah, terdapat pula pemeriksaan kesehatan gratis, pemeriksaan kulit, pemeriksaan gigi, dan talkshow kesehatan.

Selanjutnya CSR dalam bidang pendidikan, dimana SCH memberikan “a Great Business Talk” tanggal 26 Oktober di Kamala Grand Ballroom, lantai R1. Mengangkat tema “Perspektif Digital Era untuk Setiap Generasi dalam Menciptakan Peluang Bisnis saat ini” dengan menghadirkan narasumber ternama, yaitu Prof. Rhenald Kasali, Ph. D. (guru besar Ilmu Manajemen Universitas Indonesia dan Founder Rumah Perubahan). dr. Tirta Mandira Hudhi, M.B.A (pengusaha dan aktivis digital) serta Deryansha Azhary (founder dan podcaster Kasi Solusi) sebagaiu moderator.

Para pencinta olah raga khususnya billiard, digelar turnamen billiard ”9Ball Billiard Tournament by 911 Billiard”. Turnamen ini akan diselenggarakan pada 21 Oktober hingga 3 November di Atrium Shinta, Ground floor dengan total hadiah 70 juta rupiah. Selain itu, Sleman City Hall juga menjadi tuan rumah Kejuaraan Umum Daerah FOBI (Federasi Olahraga Barongsai Indonesia) Daerah Istimewa Yogyakarta pada tanggal 26-27 Oktober yang menampilkan keindahan kesenian barongsai.

Puncak perayaan Anniversary berlangsung pada Sabtu, 2 November di Atrium Rama, Ground Floor yang dimeriahkan oleh Sarasvati Mini Orchestra, Tarian Kolosal “Kaleidoskop Nusantara” by Mila Rosinta,  Pagi Boeta Band dan Guest Star Donne Maula yang siap memeriahkan suasana menjadi acara yang semakin spectakuler di acara perayaan 6th Anniversary Sleman City Hall. Puncak anniversary juga dimeriahkan dengan pengundian hadiah utama Shopsational 1 package trip to Singapore dan 1 unit motor listrik.

Sleman City Hall beralamatkan di Jalan Magelang KM 9.6, Tridadi, Sleman dengan Facebook, X, Thread, Instagram, Tiktok: @slemancityhall, Website: www.slemancityhall.com. (Uray Dewi/Antok Wesman-Impessa.id)