Feature

GARRYA BIANTI Yogyakarta Rayakan WORLD WELLNESS WEEKEND 2024, dengan SOUND HEALING

GARRYA BIANTI Yogyakarta Rayakan WORLD WELLNESS WEEKEND  2024, dengan SOUND HEALING

GARRYA BIANTI Yogyakarta Rayakan WORLD WELLNESS WEEKEND  2024, dengan SOUND HEALING

Impessa.id, Yogyakarta, 24 September 2024: Garrya Bianti Yogyakarta ikut merayakan World Wellness Weekend dengan Sound Healing menggunakan Singing Bowl, bertempat di Riverside Deck menghadirkan komunitas lokal serta karyawan hotel pada 20-22 September 2024.

Sound Healing menggunakan Singing Bowl tersebut bertujuan untuk mendukung kesehatan mental, fisik, dan emosional para peserta melalui terapi suara yang menenangkan. Riverside Deck dipilih menjadi Lokasi terapi karena tepat berada di tepi sungai dengan gemericiknya air mengalir yang menyajikan ketenangan di tengah alam, sehingga para peserta dapat benar-benar merasakan relaksasi secara maksimal.

Sound Healing, atau terapi suara, dikenal sebagai metode untuk mencapai keseimbangan energi dalam tubuh dan pikiran. Melalui frekuensi dan getaran suara, terapi ini membantu meredakan stres, memperbaiki kualitas tidur, serta meningkatkan konsentrasi dan wellbeing secara keseluruhan.

General Manager Garrya Bianti Yogyakarta, Ridwan Heriyadi menyampaikan, "Sebagai bagian dari komitmen kami dalam mendukung gaya hidup sehat dan seimbang, kami bangga dapat merayakan World Wellness Weekend dengan acara yang bermakna seperti ini. Sound Healing adalah salah satu cara kami membantu komunitas dan karyawan untuk menemukan ketenangan dan keseimbangan di tengah kesibukan sehari-hari."

Acara ini merupakan bagian dari berbagai program kesehatan dan kesejahteraan yang ditawarkan Garrya Bianti Yogyakarta, termasuk meditasi, yoga, dan kelas wellness lainnya yang bertujuan untuk memberikan pengalaman holistik bagi para tamu dan komunitas. Untuk informasi lebih lanjut mengenai aktivitas wellbeing di Garrya Bianti Yogyakarta silahkan untuk mengunjungi website di www.garrya.com/en/destinations/yogyakarta, atau di Instagram di @garryabianti. (Fredeswinda Sukma DJ/Antok Wesman-Impessa.id)