Event

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU Gelar Trash To Treasure Rayakan WORLD CLEAN-UP DAY 2024

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU Gelar Trash To Treasure Rayakan WORLD CLEAN-UP DAY 2024

THE 1O1 YOGYAKARTA TUGU Gelar Trash To Treasure Rayakan WORLD CLEAN-UP DAY 2024

Impessa.id, Yogyakarta, 23 September 2024: Dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2024 yang jatuh pada 20 September 2024, THE 1O1 Yogyakarta Tugu berkolaborasi dengan VOKS Radio dan World Cleanup Day Yogyakarta menggelar kegiatan "Trash to Treasure" mengumpulkan sampah non-organik dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bernilai guna, sebagai upaya nyata untuk menjaga kelestarian lingkungan.

Kegiatan "Trash to Treasure" tersebut selain untuk membersihkan lingkungan sekitar, juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pengelolaan sampah. THE 1O1 Yogyakarta Tugu, sebagai Green Hotel yang berkonsep ramah lingkungan, berkomitmen untuk mendukung gerakan pemerintah dalam mencapai target Zero Sampah Anorganik di kawasan Sumbu Filosofi Yogyakarta.

“Kami bangga dapat berperan aktif dalam gerakan peduli lingkungan ini. Melalui Trash to Treasure, kami berharap dapat memberikan dampak positif yang lebih luas, tidak hanya bagi lingkungan sekitar hotel, tetapi juga bagi komunitas Yogyakarta,” ujar Wahyu Wikan Trispratiwi, General Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Kegiatan yang diadakan di kawasan Sumbu Filosofi Yogyakarta, melibatkan berbagai elemen masyarakat, termasuk tamu hotel, karyawan, dan warga lokal. “Kegiatan ini merupakan wujud dedikasi THE 1O1 Yogyakarta Tugu yang telah tumbuh menjadi pioner Green Hotel di Yogyakarta dan bersertifikat Green Building dari EDGE yang menjadi program World Bank sejak tahun 2017 serta masuk dalam nominasi Green Hotel di ASEAN Tourism Award 2024. THE 1O1 Yogyakarta Tugu terus berkomitmen mendukung gerakan-gerakan positif yang memberikan manfaat bagi lingkungan dan masyarakat, yang tentunya sejalan dengan visi hotel untuk mendukung pariwisata yang berkelanjutan,” ungkap Greta Indri, Marketing Communications Manager THE 1O1 Yogyakarta Tugu.

Kolaborasi tersebut merupakan bukti nyata kepedulian THE 1O1 Yogyakarta Tugu dalam merespons masalah serius terkait sampah di Yogyakarta. Melalui kegiatan Trash to Treasure, THE 1O1 Yogyakarta Tugu berharap dapat menginspirasi banyak pihak untuk lebih bijak dalam mengelola sampah dan berkontribusi aktif dalam pelestarian lingkungan demi masa depan yang lebih berkelanjutan.

Tentang THE 1O1 Yogyakarta Tugu

THE 1O1 Yogyakarta Tugu ingin menjadi pelopor Smart Stylish Experience dengan sentuhan khas Yogyakarta yang menawarkan pilihan menginap berkualitas, sangat cocok untuk wisatawan yang melakukan perjalanan bisnis dan liburan. Terletak di jantung kota Yogyakarta, kami menawarkan akses yang mudah untuk petualangan ke sebagian besar tempat wisata legendaris di Yogyakarta dengan Smart Stylish Experience.

THE 1O1 Yogyakarta Tugu sesuai dengan karakter yang menyukai pengalaman dan hal-hal yang baru untuk setiap momen liburan yang modern, dinamis, bersemangat muda, ramah serta gaya hidup yang aktif. Ikon baru di jantung kota Yogyakarta, dengan konsep Smart Stylish Experience mengutamakan desain tujuan, keramahtamahan, pemesanan yang mudah, dan kehidupan cerdas dengan lingkungan yang bersih dan ramah. Informasi lebih lanjut di www.the101hotels.com/yogyakartatugu. (Greta Indri Hapsari/Antok Wesman-Impessa.id)