Ekonomi-Bisnis

Hotel Santika Premiere Linggarjati Perkuat Silaturahmi, Dengan Media Area JOGLOSEMAR

Hotel Santika Premiere Linggarjati Perkuat Silaturahmi, Dengan Media Area JOGLOSEMAR

Hotel Santika Premiere Linggarjati Perkuat Silaturahmi, Dengan Media Area JOGLOSEMAR

Impessa.id, Yogyakarta: Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi serta memperkenalkan Hotel Santika Premiere Linggarjati ke jangkauan yang lebih luas lagi melalui Rekan Media yang berada di Area Yogyakarta, Solo dan Semarang berlangsung di Hotel Santika Premiere Semarang pada Rabu, 29 Mei 2024 dan Hotel Santika Premiere Yogyakarta pada Kamis, 30 Mei 2024.

Topan Sastra, selaku Director of Sales Hotel Santika Premiere Linggarjati, menjelaskan bahwa silaturahmi itu menjadi yang pertama diadakan diluar kota Linggarjati-Kuningan, “Harapannya melalui kegiatan ini dapat terjalin sinergi dan kolaborasi yang baik dengan Rekan Media, dan Hotel Santika Premiere Linggarjati dapat dikenal lebih luas lagi,” jelas Topan.

Presentasi mengenai fasilitas, pelayanan dan penawaran terbaik dari Hotel Santika Premiere Linggarjati oleh Tami selaku Public Relation, menjadi agenda utama, dilanjutkan keakraban berupa games, pembagian doorprize, dan santap bersama.

Tentang Hotel Santika Premiere Linggarjati

Hotel Santika Premiere Linggarjati - Kuningan merupakan satu-satunya Hotel Bintang 4 yang terletak di Kuningan, Jawa Barat, resmi dibuka pada 29 September 2023. Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di kaki Gunung Ciremai membuat Hotel Santika Premiere Linggarjati - Kuningan memiliki panorama indah yang dapat dinikmati secara eksklusif bersama fasilitas dan pelayanan terbaik. Terinspirasi dari budaya kental yang khas dibalut dengan modernisme mampu menyuguhkan pengalaman menginap yang hangat dan nyaman.

Hotel Santika Premiere Linggarjati - Kuningan memiliki 192 kamar dengan 10 kategori, yaitu: Deluxe, Deluxe Pool Access, Executive, Premiere, Premiere Balcony, Premiere Lagoon, Premiere Suite, Premiere Suite Lagoon, Santika Suite, Santika Suite Lagoon, 1 Bedroom Villa, dan 2 Bedrooms Villa.

Hotel Santika Premiere Linggarjati - Kuningan juga memiliki 4 meeting room dengan masing-masing meeting room berkapasitas 30 pax dan Grand Ballroom dengan kapasitas maksimal 2.500 pax yang dapat disewa untuk berbagai acara mulai dari pertemuan hingga pernikahan. Fasilitas lainnya yang dapat ditemukan yaitu Cassata Restaurant dan Betelgeuse Sky Lounge dengan pemandangan yang mengarah langsung pada keindahan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering sehingga mampu menyuguhkan pemandangan indah dan suasana sejuk yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati di Hotel Santika Premiere Linggarjati adalah Kolam Renang yang salah satu kolamnya dilengkapi dengan air hangat, Kids Playground, Gym dan Aeternum Space sebagai tempat serbaguna yang dapat dipakai sebagai lokasi prosesi akad nikah atau ulang tahun dengan konsep terbuka.

Sedangkan untuk akses fasilitas publik dan tempat wisata dapat dengan mudah didapatkan dari lokasi Hotel Santika Premiere Linggarjati, seperti akses tol Palimanan – Kanci yang dapat ditempuh kurang dari satu jam, Gedung Perundingan Linggarjati dan Taman Wisata Alam Linggarjati yang dapat ditempuh dalam 4 menit, juga Woodland yang dapat ditempuh dalam 8 menit.

Download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik lalu daftar menjadi member MyValue dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Informasi mengenai Hotel Santika Premiere Linggarjati, dapat menghubungi (0232) 8950000 atau email di linggarjatikuninganpremiere@santika.com. (Farchani Utami/Antok Wesman-Impessa.id)