Ekonomi-Bisnis

Royal Malioboro by ASTON, Hotel Berbintang 4 di Kawasan Wisata Malioboro

Royal Malioboro by ASTON, Hotel Berbintang 4 di Kawasan Wisata Malioboro

Royal Malioboro by ASTON, Hotel Berbintang 4 di Kawasan Wisata Malioboro

Impessa.id, Yogyakarta, Desember 2022 – Royal Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah kota Yogyakarta yaitu dikawasan Pasar Kembang - Malioboro. Hotel dibawah jaringan Archipelago International ini menawarkan kemudahan akses bagi tamu karena lokasinya yang berada tepat didepan Stasiun Besar TUGU Yogyakarta.

Bagi para tamu yang datang ke Yogyakarta dengan menggunakan transportasi kereta api, cukup berjalan kaki menuju ke Royal Malioboro by ASTON yang terletak di seberang jalan. Royal Malioboro by ASTON Yogyakarta juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro, berjarak 5 menit dengan berjalan kaki.

(Vera Indah P, Cluster General Manager Royal Malioboro by ASTON didampingi Leno Christiannaldo selaku Marketing Communications Manager, saat Jumpa Media, Jum'at, 2 Des 2022)

Royal Malioboro by ASTON menawarkan beberapa fasilitas menarik diantaranya adalah total 132 kamar dengan 3 tipe dimulai dari Deluxe Room, Malioboro Suite Room dan Royal Suite Room. Masing-masing kamar menawarkan konsep modern elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional, berupa ukiran-ukiran batik motif Parang.

Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan 3 ruang pertemuan yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang, untuk melengkapi pengalaman kuliner, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge, dengan banyak sajian menu-menu khas Royal Malioboro by ASTON diantaranya adalah Rawon Daging dan Ayam Bambu yang menjadi signature dishes.

Untuk melengkapi pengalaman tinggal bagi para tamu, Royal Malioboro by ASTON juga melengkapi hotel dengan gym center, spa dan kolam renang yang berada di lantai paling atas. Pemandangan Kota Yogyakarta dapat dilihat dengan indah dari rooftop Royal Malioboro by ASTON sambil melihat lalu lalangnya kereta api dari ketinggian.

Sambil menikmati sore hari, di Pagilaran Lounge yang berada di area lobby level yang menghadap stasiun besar TUGU Yogyakarta, tamu dimanjakan dengan pemandangan Selasar Malioboro yang berada tepat disebrang hotel, ditemani berbagai macam pilihan menu light snacks, dan pilihan kopi maupun teh.

Seremoni Royal Malioboro by ASTON beroperasi 100%, diwarnai dengan Royal Malioboro Food Mart pada Jumat, 2 Desember 2022 terbuka untuk umum, dengan program all you can eat sebesar Rp. 75.000,- net per orang. Keudian sajian kuliner seperti Bakmi Jawa, Angkringan Jogja, Kue Putu dan oleh-oleh khas Yogyakarta seperti bakpia, batik, dan sentra UMKM.

Tentang Royal Malioboro by Aston

Dengan lokasinya yang strategis tepat di sebelah Stasiun Yogyakarta, Royal Malioboro by ASTON menawarkan akses mudah ke dan dari hotel ke tujuan utama. Jalan Malioboro yang terkenal hanya berjarak tiga menit berjalan kaki, sedangkan pusat bisnis dan kawasan pemerintahan berjarak 10 menit. Tersedia fasilitas hotel diantaranya kolam renang, gym, dan Royal Sky Lounge menghadap pemandangan kota. Royal Malioboro by ASTON dilengkapi dengan satu ruang pertemuan besar dengan kapasitas hingga 360 tamu dan tiga ruang pertemuan yang lebih kecil. http://www.royalmalioboro.astonhotelsinternational.com. (Leno Christiannaldo/Antok Wesman-Impessa.id)