Feature

Telah Hadir Plataran Bromo Suites, Your Luxury and Stylish Retreat

Telah Hadir Plataran Bromo Suites, Your Luxury and Stylish Retreat

Telah Hadir Plataran Bromo Suites, Your Luxury and Stylish Retreat

Plataran Bromo Resort & Venue, hadir dengan keanggunan tak lekang waktu, terinspirasi dari kebudayaan setempat, mengenalkan fasilitas terbaru Suite Wing, mencakup kamar-kamar Suite nan nyaman, Pamiranti Lounge yang elegan, venue rooftop yang cantik bernama Langit Bromo, serta Brahma Meeting Room dilengkapi fasilitas canggih, semuanya dapat dinikmati sambil menikmati keindahan Gunung Bromo.

Impessa.id, Bromo, Indonesia (via Zoom): Per-14 Maret 2022, Plataran Indonesia memperkenalkan Suite Wing di Plataran Bromo Resort & Venue, yang menyuguhkan kenyamanan dan kehangatan untuk sebuah pengalaman baru yang berbeda bagi para pengunjung. Pada konsep Suite Wing kali ini, Plataran Indonesia menghadirkan nuansa modern dengan tampilan desain ruang terbuka serta kombinasi unik dari elemen kayu dan bebatuan, hingga sentuhan ornamen klasik di setiap detailnya.

Terletak di dataran tinggi Bromo, pada pintu gerbang Situs Warisan Dunia UNESCO – Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, Suite Wing menghadirkan 14 kamar berdesain cantik yang terbagi dalam empat kategori, yaitu: Suite, Premiere Suite, Platinum Suite, dan Presidential Suite. Setiap unitnya memiliki area kamar tidur yang luas dengan sirkulasi udara segar serta dihiasi keindahan kayu Ulin asli Indonesia, dengan tambahan ruang kerja dan ruang tamu, balkon pribadi, tempat tidur king-size lengkap dengan pemanas dan selimut termal, Smart TV 55", tempat mandi pribadi, hingga personalized butler service. Dalam setiap unitnya, Plataran Indonesia turut menawarkan the ultimate comfort untuk sensasi pengalaman menginap yang sempurna dan tak terlupakan.

Plataran Bromo Resort & Venue juga mengundang para penggemar traveling untuk berkunjung dan bersantai di sejumlah ruang terbuka yang saling terhubung dan tertata rapi, sambil menikmati keindahan panorama terbaik saat matahari terbit atau terbenam di area Bromo. Area lobi yang eksklusif menghadirkan Pamiranti Lounge, tempat bagi para influential guests untuk bisa saling bertemu satu sama lain. Nama Lounge ini berasal dari bahasa Jawa-Kawi kuno yaitu "Pamiranti", yang berarti "tempat bertemu". Hanya dalam beberapa langkah dari Pamiranti Lounge, juga telah tersedia Brahma Boardroom yang dapat memenuhi kebutuhan dan fasilitas bisnis dengan standar tech-savvy hingga layanan lengkap lainnya, seperti: kamera 360 derajat dengan fitur voice recognition, Smart TV, surround sound system, proyektor, printer nirkabel, dan tentunya berbagai hidangan kuliner khas Plataran untuk semakin meningkatkan produktivitas.

Keindahan rooftop venue Langit Bromo pun tidak kalah menakjubkan dengan area indoor dan outdoor yang tersedia. Venue ini juga dapat digunakan sebagai kegiatan khusus lainnya seperti rapat perusahaan, pesta pertunangan, upacara pemberkatan pernikahan, atau sekadar pengalaman bersantap dengan keluarga dan kerabat yang dicintai. Jumlah kapasitas Langit Bromo ini dapat menampung mulai dari 30 hingga 60 jumlah pengunjung, di mana para tamu dapat menikmati berbagai pilihan kuliner yang menggiurkan, dengan mencakup pilihan menu Barat, Asia, dan tradisional sambil menikmati pemandangan indah selat Madura, kota Surabaya, serta kemegahan gunung Arjuna dan gunung Welirang.

Kami siap menyambut Anda di Plataran Bromo Resort & Venue, di mana Anda akan senantiasa mendapatkan beragam pengalaman menarik yang tak terlupakan. Plataran Bromo Resort & Venue beralamatkan di Ngadiwono, Tosari, Pasuruan-East Java, Indonesia. Phone: +62 812 3587 9673. Email: reservation.bromo@plataran.com, Website: www.plataran.com/plataran-bromo/. Saksikan Plataran True Indonesian Ecotourism Icon video: https://www.youtube.com/c/PlataranIndonesia.

Tentang Plataran Indonesia

Plataran Indonesia adalah perusahaan nasional yang didirikan pada tahun 2009 yang bergerak dibidang pariwisata dan kegiatan penunjangnya dan telah memperoleh penghargaan dunia dan nasional seperti Sustainable City and Human Settlement Awards dari Global Forum on Human Settlements, Runner Up Best Asian Sustainable Destination dan Top Sustainable Destinations 100 dari Green Destinations dan Indonesian Leading Hotel Chain dari Indonesian Leading Hotel Chain. Plataran juga merupakan perusahaan yang telah memperoleh pengakuan masyarakat sebagai The True Indonesian Icon dan The True Indonesian Ecotourism Icon dalam kegiatannya yang mengedepankan tiga pilar utama: "Alam-Budaya-Masyarakat Indonesia" di panggung nasional dan dunia. (Priliy Abina/Antok Wesman-Impessa.id)