Ekonomi-Bisnis

Mengenal Wine dengan Wine Sommelier Ahli, Janisaa Pradja, di Wine Fine Day The Westin Surabaya

Mengenal Wine dengan Wine Sommelier Ahli, Janisaa Pradja, di Wine Fine Day The Westin Surabaya

Mengenal Wine dengan Wine Sommelier Ahli, Janisaa Pradja, di Wine Fine Day The Westin Surabaya

Impessa.id, Yogyakarta: Firman Indra Rusindriansyah, selaku Complex Director of Marketing Communications, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah melalui rilis dari Surabaya menuturkan bahwa Sky Lounge by The Westin Surabaya, lounge elegan yang juga tertinggi di Surabaya, menghadirkan acara spesial untuk pecinta minuman Wine di bulan Juni 2022

“Wine Fine Day” yang digelar pada Jumat, 24 Juni 2022, menjadi spesial karena mendatangkan langsung Janisaa Pradja Sanders, wine sommelier ahli Indonesia ke Sky Lounge by The Westin Surabaya, dalam kerjasama dengan PT. DSP (Dwimitra Sukses Perkasa), distributor wine dan spirit Indonesia, The Westin Surabaya memanjakan para pecinta wine sekaligus para tamu yang ingin belajar lebih dalam mengenai berbagai jenis wine dan perbedaannya, langsung dengan wine sommelier.

“Hadir sekitar 100 tamu dan undangan di ‘Wine Fine Day’, sebagai salah satu hari dalam rangkaian Wine Week di Sky Lounge, dari tanggal 20 Juni hingga 30 Juni 2022. Di Wine Week ini kami bekerjasama dengan Fantini Wine untuk menghadirkan promo-promo eksklusif dan juga event Wine Tasting Flight, yang terdiri dari lima jenis wine dan canapé. Antusiasme pengunjung dari hari pertama sudah ramai, dan salah satu puncaknya ada Janisaa Pradja yang mendampingi,” terang Jennyfer Sondak, Sky Lounge Manager.

Sekilas mengenai Janisaa Pradja, seorang wine sommelier Indonesia.

Sebagai profesi yang diharuskan cakap mengenal setiap rasa dan aroma wine serta memadukannya dengan makanan yang tepat, Janisaa tidak tanggung-tanggung dalam mengemban ilmu sejak dini. Ia mengenyam pendidikan selama 4,5 tahun di California Polytechnic, San Luis Obispo California. Darisana ia mendapat gelar Bachelor of Science in Enology (pembuatan anggur) dan kemudian mendapatkan WSET level 2. Perempuan berdarah Amerika – Indonesia ini juga telah menjadi brand ambassador beberapa brand ternama, seperti Schott Zwiesel Indonesia dan Moet & Chandon.

“Excited banget untuk ada di Surabaya, dan ke The Westin Surabaya. Ini pertama kali saya kesini, dan saya selalu senang bisa sharing wine ke lebih banyak orang lagi. Saya harap ada banyak event seperti ini, untuk mengedukasi tentang wine karena wine itu menurut saya unik dan selalu menarik untuk dieksplor,” terang Janisaa Pradja.

Dalam kesempatan itu, The Westin Surabaya juga berbincang lebih lanjut dengan Janisaa Pradja di podcast milik The Westin Surabaya, yang bernama ‘Today with Westin’. Bagi Anda yang ingin mendengarkan perjalanan karir dan personal Janisaa, serta pandangannya mengenai dunia wine dan entertainment, silakan menuju laman podcast ‘Today with Westin’ di Spotify.

Ikuti promo dan event terbaru dari The Westin Surabaya di (031) 297 10000 / 0813 5997 7563 (Whatsapp) atau Instagram @westinsurabaya.

Tentang Westin Hotels & Resorts

Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan, telah mengedepankan wellness selama lebih dari satu dekade, dan memberikan yang terbaik kepada para tamu lewat Pillars of Well-Being: "Sleep Well," "Eat Well," "Move Well," "Feel Well," "Work Well," dan "Play Well."  Memiliki 225 hotel dan resor di hampir 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi. Anda juga dapat terhubung dengan Westin melalui Twitter, Instagram dan Facebook. Dengan bangga, Westin berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program perjalanan global dari Marriott International. Lewat program ini, setiap anggota dapat menikmati berbagai portfolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan berbagai manfaat istimewa termasuk menginap gratis dan Elite status recognition. Untuk mendaftar secara gratis atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com. (Tessa Zelyana Hidayat/Firman Indra Rusindriansyah/Antok Wesman-Impessa.id)