Ekonomi-Bisnis

Hotel Indonesia Group -HIG, Luncurkan Program Jogja Heritage Escape

Hotel Indonesia Group -HIG, Luncurkan Program Jogja Heritage Escape

Hotel Indonesia Group -HIG, Luncurkan Program Jogja Heritage Escape

Impessa.id, Yogyakarta: Atri Maryanti, Corporate Marketing & Communications Manager Hotel Indonesia Group (HIG) melalui riis dari Jakarta per-17 Juni 2022, mengabarkan bahwa Indonesia selama ini dikenal sebagai salah satu negara yang memiliki beragam warisan budaya dari berbagai daerah. Banyaknya budaya juga yang menjadi daya tarik bagi wisatawan mancanegara maupun wisatawan nusantara berkunjung dan berwisata di Indonesia.

Beberapa warisan budaya dengan nilai sejarah di dalamnya yang selalu menarik untuk dikunjungi diantaranya, Candi Borobudur, Candi Prambanan dan Kraton Ratu Boko.

Terkait dengan hal itu, HIG (Hotel Indonesia Group) bekerja sama dengan TWC (Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) meluncurkan program Jogja Heritage Escape, menginap minimal 2 (dua) malam di KHAS Tugu Hotel dan KHAS Malioboro Hotel mendapatkan Paket Wisata Piknik Boko untuk 2 (dua) orang. Program Jogja Heritage Escape bisa didapatkan hanya dengan melakukan pemesanan kamar melalui www.hig.id dengan menggunakan kode promo JOGJAHERITAGE.

Setiap menginap di KHAS Tugu Hotel dan KHAS Malioboro Hotel, mendapatkan akses khusus ke Taman Wisata Candi Borobudur dan Prambanan, berikut juga potongan diskon 10% untuk beberapa destinasi wisata dan produk TWC dengan menunjukkan kunci kamar menginap pada saat pembelian tiket.

Nikmati wisata warisan nusantara Indonesia ke Taman Wisata Candi Borobudur dan Prambanan, serta nikmati pula keindahan sunset sambil menyantap hidangan ringan di Kraton Ratu Boko bersama keluarga dan orang terkasih.

Program Jogja Heritage Escape berlaku sampai 13 September 2022. Pemesanan di www.hig.id

Tentang Hotel Indonesia Group - HIG

Hotel Indonesia Group -HIG adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG telah mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN dan berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia yang memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia, sehingga mencerminkan daya tarik dan citra kekayaan Indonesia sebagai negeri yang diisi dengan banyaknya gunung merapi serta pegunungan di setiap kepulauannya.

Truntum merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur.

Khas merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.

Selain tiga brand tersebut, HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort dan Cordia Hotel Banjarmasin. Grand Inna, salah satu brand perhotelan bintang empat memberikan layanan berkualitas ciri khas Indonesia yang menjadi panutan dalam dunia industri pariwisata Indonesia, memiliki keunggulan berlokasi strategis di tengah kota dimana Grand Inna berada.

Brand Inna menyediakan kamar lebih luas dibandingkan dengan hotel bintang tiga lainnya dengan lingkungan yang nyaman. Jatiluhur Valley & Resort, merupakan hotel bintang tiga, mengusung konsep gaya hidup dinamis, tepat untuk traveller muda. Sedangkan Cordia Hotel Banjarmasin yang memiliki konsep smart dynamic hotel yang berlokasi di Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor.

HIG telah mengoperasikan 29 hotel yang tersebar di Indonesia dan berkembang menjadi lebih 150 hotel di tahun 2024. Sebagaimana selalu berkomitmen kepada para pebisnis dan wisatawan, HIG memiliki suatu misi untuk menjadi yang terdepan dalam pelayanan pelanggan dengan memberikan pengalaman pelanggan dengan sentuhan hotel asli Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut atau untuk membuat reservasi, silakan kunjungi www.hig.id. (Yopi Adi Putranto/Atri Maryanti/Antok Wesman-Impessa.id)