Feature

Beauty and The Beat Fashion Show Rayakan JCM Anniversary

Beauty and The Beat Fashion Show Rayakan JCM Anniversary

Beauty and The Beat Fashion Show Rayakan JCM Anniversary

Impessa.id, Yogyakarta: Mengisi salah satu rangkaian ulang tahun Ke-8 Jogja City Mall -JCM bekerjasama dengan ASMAT Pro menggelar Fashion Show selama dua hari, Sabtu-Minggu, 28-29 Mei 2022, diikuti desainer dari Sulawesi Selatan, Jakarta, Bandung, Gresik, Solo, Kebumen, Boyolali, Cirebon dan Yogyakarta.

Pada hari Sabtu, 28 Mei 2022, tampil karya dari 12 desainer busana casual, modest dan hijab. Sedangkan hari Minggu, 29 Mei 2022, ditampilkan 16 karya fashion designer busana cocktail, busana malam, kebaya dan busana pria.

Fashion Show tersebut juga menghadirkan dua desainer tamu, masing-masing, Afif Syakur dan Phillip. Fashion Show dikemas spesial dengan layout runway berbentuk huruf U, tanpa karpet, memperlihatkan keindahan mozaik seni lantai atrium sebagai catwalk, dan berkolaborasi dengan orchestra dari SMM Yogyakarta sebagai musik pengiring untuk show Minggu, 29 Mei 2022.

Peragaan busana ditangani selaku Show Director oleh Phillip, Koreografer oleh Nyudi Dwijo & Asmat Pro Fashion Team, Show Management ditangani Asmat Pro Yogyakarta, Official Make Up & Hairdo oleh LT Pro Profesional Make Up, serta Orchestra oleh SMM Yogyakarta. (Features of Impessa.id by Candra-Antok Wesman)