Ekonomi-Bisnis

QHomemart Luncurkan Produk Original Diantaranya Stone Veneer

QHomemart Luncurkan Produk Original Diantaranya Stone Veneer

QHomemart Luncurkan Produk Original Diantaranya Stone Veneer

Impessa.id, Yogyakarta: Memberikan yg terbaik untuk Customer setianya menjadi hal yang selalu dilakukan oleh Qhomemart, baik dalam hal service, maupun produk yang ditawarkan. Lebih dari 200 Brand dengan total produk mencapai ribuan ditawarkan Qhomemart baik kebutuhan membangun rumah, merenovasi, finishing, hingga mengisi rumah. Memberikan produk special dan original yang hanya bisa didapatkan di Qhomemart menjadi salah satu keunggulan yang bisa didapatkan.

Produk Special dan Original yang ditawarkan oleh Qhomemart melalui brand Qhome Design mulai dari Clasic Tile, Stone Veneer, dan Wood Cladding. Produk original Qhomemart ini dapat dijadikan aksen ataupun sentuhan Vintage di kediaman anda. Produk ini sangat cocok diaplikasikan untuk Café, Resto, Maupun untuk Hunian pribadi.

Clasic Tile merupakan produk Tegel dengan motif Vintage yang ditawarkan di Qhomemart. Beberapa motif yang ditawarkan menyerupai bunga, solid color, dan masih banyak lagi motif yang bisa didapatkan. Lebih dari 100 motif yang ditawarkan dengan warna yang sangat menarik dan dapat menjadi aksen yang sangat menarik di sebuah bangunan. Wood Cladding merupakan dinding kayu yang terbuat dari kayu jati standart, maupun recycle Mixwood yang akan menjadikan kombinasi warna maupun teksture yang eksotik dan memberikan kesan Vintage. Wood Cladding ini merupakan produk handmade, dengan keunggulan Anti jamur dan rayap, multi fungsi, dan mudah diaplikasikan. Wood cladding memiliki 9 motif yang bisa didapatkan.

Produk terakhir yang di launching Qhomemart yakni Stone Veneer. Stone Veneer merupakan lapisan tipis yang terbuat dari lapisan batu asli dengan ketebalan mulai dari 0.6 mm hingga 2 mm. Stone Veneer sangat ringan, dan flexible sehingga sangat mudah diaplikaskan diberbagai tempat. Lebih dari 20 motif bisa didapatkan untuk produk Stone Veneer ini dengan ukuran 1220 mm X 2400 mm. Pengaplikasian Stone Veneer ini dapat dijadikan aksen menarik.

Soft launcing ini berbarengan dengan acara pertemuan arsitek muda yang diselenggarakan pada hari Jumat 22 April 2022. Kegiatan ini juga bentuk kolaborasi Qhomemart dengan organisasi arsitek muda sebagai wujud terjalinnya kerjasama yang baik. Kegiatan ini dihadiri lebih dari 200 Arsitek yang ikut memeriahkan acara tersebut. Soft Launching juga berbarengan dengan kegiatan Gebyar Diskon Lebaran yang memberikan banyak sekali promo menarik mulai dari discount hingga 60%, Gratis Voucher untuk KTP Sleman dan Bantul, Gratis Ongkir Se-Pulau Jawa, Gratis Takjil setiap hari, dan masih banyak promo yang bisa didapatkan. Gebyar Diskon Lebaran ini diadakan satu bulan penuh mulai dari 1 April - 8 Mei 2022. Promo dan Produk special yang ditawarkan juga bisa didapatkan melalui pemberian online maupun Online. Untuk pembelian onlline dapat melalui agen telemarketing di 0821 37575 963 atau melalui E-comerce kesayangan anda. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi (0274) 493 22 88, atau di official Whatsapp bisnis di 0811 2863 773, atau melalui social media di @Qhomemart http://www.instagram.com/qhomemart. Tingkatkan transaksi anda dengan berbelanja dan dapatkan promo special selama periode Gebyar Diskon Lebaran di Qhomemart. (Wahyu Herjuno Bawono/Antok Wesman-Impessa.id)