Event

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, Gelar Vaksinasi Booster Massal

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, Gelar Vaksinasi Booster Massal

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa, Gelar Vaksinasi Booster Massal

Impessa.id, Yogyakarta: Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa menggelar Vaksinasi massal, pemberian dosis ketiga sebagai Vaccine Booster, pada Jum’at, 18 Februari 2022 di Mataram Grand Ballroom. Sebelumnya, Sheraton Mustika Yogyakarta juga telah melakukan program vaksinasi massal, yaitu vaksinasi pertama pada tanggal 10 Juli 2021 dan Vaksinasi kedua pada 7 Agustus 2021.

Pada program vaksinasi booster kali ini, Sheraton Mustika Yogyakarta bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia. Program itu merupakan salah satu upaya CSR (Corporate Social Responsibility) Sheraton Mustika Yogyakarta, serta bentuk kepedulian atas kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan warga sekitar. Kuota peserta vaksin diberikan terutama kepada karyawan hotel beserta keluarga, warga sekitar Sheraton, media, komunitas, serta influencers.

“Program Vaksinasi Booster ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada seluruh karyawan Sheraton Mustika Yogyakarta agar bisa melayani para tamu yang menginap dengan baik dan lancar dengan kesehatan yang selalu prima. Selain itu, program vaksinasi ini kita berikan untuk warga sekitar dan beberapa awak media sebagai wujud kepedulian antar sesama yang berada di lingkungan Sheraton Mustika Yogyakarta,” ungkap I Gede Sujana, General Manager Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa. Ia juga berharap agar pelaksanaan vaksinasi booster ini dilakukan dengan baik dan berjalan dengan lancar, dan yang terpenting yaitu tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku seperti menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Team kami berupaya sebaik mungkin untuk menyukseskan acara vaksinasi booster ini, harapannya kita bisa melayani peserta vaksin dengan baik dan segera kesehatan masyarakat Indonesia kembali seperti semula agar roda perekonomian bisa berjalan lebih baik lagi, dan terutama tingkat okupansi hotel bisa bertambah seiring membaiknya kondisi pandemi di Indonesia” imbuh Syahrial Lubis, Assistant Director of Sales & Marketing. (Syahrial Lubis/Antok Wesman-Impessa.id)