Vans Kenalkan Circle Vee, Siluet Terbaru Ramah Lingkungan
Impessa.id, Yogyakarta: Putri Yunida, Senior Public Relations Staff Navya Retail Indonesia dari Jakarta mengabarkan bahwa Vans mencapai tonggak sejarah dalam tujuan mendukung pembangunan berkelanjutan yang lebih luas dengan memanfaatkan bahan yang dapat didaur ulang dan bagian atas rajutan untuk mengurangi limbah.
Jakarta, 5 Februari 2022 - Vans, merek sepatu dan pakaian olahraga aksi orisinil, dengan bangga memperkenalkan Vans Circle Vee™, siluet baru yang memanfaatkan bahan yang bisa didaur guna mengurangi dampak limbah, karena setiap hal kecil sangat membantu.
Untuk siluet Circle Vee, Vans melihat setiap detail dalam pembuatan sepatu dan menyesuaikannya jika memungkinkan. Bagian atas sepati menggunakan satu lapis kain rajutan memiliki dengan tidak menghilangkan DNA Vans klasik dan dirancang untuk mengurangi limbah dalam produksi dibandingkan dengan bagian atas siluet sepatu Vans yang sebelumnya. Bagian atas dijahit langsung ke sol luar dan terbuat dari 48% katun organik, 47% rami, dan 5% nilon, sedangkan talinya terbuat dari 100% serat alami rami.
Siluet Circle Vee menawarkan menawarkan teknologi EcoCush™ baru dan memberikan kenyamanan serta dukungan sepanjang hari dengan cup tumit yang berbentuk lengkung. Siluet ini juga menghadirkan teknologi Vans EcoWaffle™ pada bagian sol luar yang terbuat dari kompon karet baru yang menggunakan karet alam sebagai pengganti karet sintetis yang berasal dari minyak bumi dan diperoleh dari sumber yang mengikuti praktik etis sustainable yang terbukti meminimalkan bahaya dan memiliki manfaat positif dalam ekosistem alam dan sosial di mana mereka beroperasi. Senyawa karet baru ini dikembangkan dan direkayasa untuk mempertahankan cengkeraman dan daya tahan khas Vans. Siluet Circle Vee tersedia dalam warna natural krem dan biru muda.
Vans berkomitmen untuk mengambil langkah menuju masa depan yang lebih sustainable dan berusaha dimulai dari hal-hal kecil. Semua pilihan kecil dan bijaksana yang dibuat setiap hari, seperti mengendarai sepeda, memungut sampah, memperbaiki papan tua, atau menjemur pakaian, menambahkan langkah besar ke arah yang baik untuk laut dan peselancar di mana pun. Dengan Circle Vee, Vans bangga melakukan bagian kami Untuk mendukung dan melindungi lautan dunia, Vans akan mendonasikan $1 untuk setiap produk Circle Vee yang terjual, dengan donasi minimal $25.000, ke Tides Foundation untuk mendukung Ocean Conservancy.
Vans Circle Vee akan tersedia mulai 6 Februari 2022 di gerai Vans Grand Indonesia, Jakarta, Vans Pondok Indah Mall 3, Jakarta, Vans Mal Kota Kasablanka, Jakarta, Vans Paris Van Java, Bandung dan Vans Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut tentang upaya keberlanjutan Vans, ikuti akun Instagram @vans.indo dan kunjungi Vans.com/Sustainability.
Tentang Vans
Vans®, merek Korporasi VF (NYSE: VFC), adalah merek asli sepatu olahraga, pakaian dan aksesoris. Koleksi otentik dari Vans dijual secara global di 84 negara melalui jaringan anak perusahaan, distributor dan kantor internasional.
Vans juga memiliki dan mengoperasikan lebih dari 600 lokasi ritel di seluruh dunia. Merek Vans mempromosikan gaya hidup yang aktif, budaya kaum muda, dan ekspresi diri yang kreatif melalui dukungan atlet, musisi dan seniman serta melalui acara dan platform yang progresif seperti Vans Park Series, Vans Triple Crown of Surfing®, Vans US Open of Surfing, Vans Pool Party, Vans Custom Culture, Vans Warped Tour®, dan pusat budaya serta tempat pergelaran musik internasional milik Vans, yang dinamakan House of Vans.
Tentang Navya Retail Indonesia
Navya Retail Indonesia adalah perusahaan ritel berbasis di Jakarta, Indonesia, yang fokus kepada dua segmentasi: Sports & Active Lifestyle. Perusahaan tersebut memiliki visi dan misi untuk menyediakan produk serta layanan berkualitas yang dapat memberikan aspirasi bagi para konsumennya. Kata “Navya” sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta. “Navya” mempunyai arti “muda” dan “modern”, melambangkan semangat muda untuk berhasil dan maju. Sejalan dengan arti nama itu, Navya Retail Indonesia telah berkembang pesat dengan membuka lebih dari 46 butik. Sampai saat ini, daftar brand yang dioperasikan oleh Navya Retail Indonesia meliputi adidas, Dope & Dapper, Ipanema, N-Rebels, Samba, Vans dan Zaxy. Butik-butik dari brand tersebut kini telah hadir di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Medan.
Vans, “Off The Wall” Since ’66, www.navya.co.id, www.vans.com, youtube.com/vans, instagram.com/vans.indo, facebook.com/vansofficialID, twitter.com/vansofficialID, vans.tumblr.com. (Putri Yunida/Antok Wesman-Impessa.id)