Ekonomi-Bisnis

Ada yang Baru dari Prodia Mobile! Yuk Update Sekarang!

Ada yang Baru dari Prodia Mobile! Yuk Update Sekarang!

Ada yang Baru dari Prodia Mobile! Yuk Update Sekarang!

Impessa.id, Yogyakarta: Semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, terlebih ditengah berbagai keterbatasan selama pandemi, Prodia merilis aplikasi Prodia Mobile versi terbaru yang memiliki tampilan baru yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan. Dengan banyak keunggulan demi memudahkan pelanggan mengakses layanan Prodia dimanapun dan kapanpun, Prodia Mobile sudah dapat diunduh atau diupdate secara gratis melalui Google Play dan juga App Store.

Mikha Sulistyana selaku Customer Care Prodia Yogyakarta menuturkan, Prodia Mobile versi terbaru membantu Anda melakukan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi cabang Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang lebih beragam. Selain itu, kini pemesanan online via Prodia Mobile versi terbaru menjadi prioritas dalam antrian saat datang ke cabang Prodia. Anda tak perlu mengantre lama ketika hendak periksa.

Anda juga bisa memantau detail dan status pemeriksaan yang telah Anda lakukan. Jika hasil pemeriksaan yang Anda lakukan sudah selesai, Anda dapat mengakses lewat aplikasi Prodia Mobile melalui fitur Hasil Online. Bahkan, Anda dapat mengunduh dan menyimpan hasil pemeriksaan Anda dalam bentuk pdf.

Jika Anda membutuhkan konsultasi untuk pemeriksaan ataupun hasil yang Anda terima, Anda dapat melakukan konsultasi via chat dengan dokter customer service Prodia di aplikasi ini. Di samping itu, lewat aplikasi ini Anda juga bakal memperoleh update informasi secara berkala khususnya promo yang berlaku untuk pemesanan via aplikasi Prodia Mobile, misalnya seperti Pay Day Healthy Day yang memberikan keringanan biaya 15% untuk seluruh pemeriksaan setiap tanggal 1 dan 25 setiap bulannya.

Kini, tidak ada alasan untuk tidak rutin melakukan check-up kesehatan, karena Prodia Mobile siap membantu. Prodia Mobile, always in your hand, just one click! Prodia juga telah memiliki contact centre sebagai pusat informasi terkait layanan Prodia yang bisa dimanfaatkan pelanggan, yaitu Kontak Prodia 1500-830 dan personal assistant virtual berbasis online Tanya Prodia (TANIA). TANIA dapat diakses oleh siapapun khususnya pelanggan Prodia secara langsung kapanpun dan dimanapun secara online diantaranya melalui LINE: @prodia.id, Telegram: @prodia.id, Facebook Messenger: @prodia.id, dan Website Prodia: www.prodia.co.id. (Mikha Sulistyana/Antok Wesman-Impessa.id)