Ekonomi-Bisnis

LEGO Star Wars Castaways, Kini Tersedia Secara Eksklusif Di Apple Arcade

LEGO Star Wars Castaways, Kini Tersedia Secara Eksklusif Di Apple Arcade

LEGO Star Wars Castaways, Kini Tersedia Secara Eksklusif Di Apple Arcade

Jelajahi tujuan wisata tropis yang baru, rancang minifigure yang dapat dikostumisasi, temukan kembali momen-momen berharga dalam petualangan multiplayer baru LEGO Star Wars™

Impessa.id, Yogyakarta: Asteria Rani selaku Communication Specialist Gameloft Indonesia melalui rilis dari Paris, Perancis mengabarkan bahwa Gameloft, perusahaan terdepan dalam penciptaan dan peluncuran game, dengan bangga mengumumkan bahwa LEGO® Star Wars™: Castaways saat ini telah tersedia secara eksklusif di Apple Arcade. LEGO Star Wars: Castaways merupakan game terbaru yang dirilis di layanan berlangganan game yang popular milik Apple, yang menawarkan akses tak terbatas menuju koleksi lebih dari 200 game dan terus bertambah, tanpa iklan maupun in-app purchase, yang semuanya dapat dimainkan di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV.

Bergabunglah dengan pemain lain yang terdampar di planet baru yang menarik ini, dimana para pemain dapat membuat dan menyesuaikan karakter sesuai keinginan, dari ratusan bagian minifigure LEGO, dan bekerjsama dengan teman-teman untuk menjelajahi pulau tropis yang penuh dengan orangorang terdampar lainnya. Selesaikan pencarian, temui karakter baru yang menarik di galaksi Star Wars, asah ketrampilan bertarung di arena PvP, dan jelajahi misteri seputar arsip bersejarah Star Wars.

Setelah pendaratan darurat di planet misterius di tengah pusaran, para pemain akan menyadari bahwa mereka tidak sendirian di tempat tinggal yang baru ini. Temui karakter baru dan jalin koneksi dengan pemain lain secara online di pusat aktivitas sosial yang sangat padat. Melalui balapan Microfighters, mengumpulkan dan memodifikasi peralatan, dan menantang teman untuk bertempur di Hippodrome, pemain akan mengungkap misteri korupsi yang ada, sembari mengubah simulasi sejarah di seluruh galaksi Star Wars.

Terjunlah ke dalam momen-momen di galaksi Star Wars dan jelajahi istana Jabba, labirin Echo Base di Hoth, alun-alun Mos Eisley, dan ungkap korupsi yang mengubah roda galaksi ini. Para pemain akan mengungkap ancaman-ancaman yang menyeruak di planet istimewa ini dan bekerjasama dengan 1-3 orang lainnya untuk membersihkan galaksi dari korupsi dan memecahkan teka-teki. Bentuk tim atau bermainlah solo untuk menyimpan seluruh rekaman historis yang berisi momen-momen spesial di galaksi Star Wars dan mengamankannya dari korupsi yang berusaha mengubah momen-momen sejarah.

Para pemain menciptakan pengalaman Star Wars mereka sendiri di LEGO Star Wars: Castaways dengan menjelajahi lingkungan yang asing, dimana seluruh lokasi terbuat dari balok LEGO tanpa terkecuali. Temukan pemukiman kuno, kumpulkan balok LEGO untuk menyelesaikan misi, dan jalin koneksi daring dengan pemain lain untuk mengalami momen-momen klasik Star Wars.

“Kami sangat bersemangat dengan peluncuran LEGO Star Wars: Castaways hari ini!!” ungkap Lee Kaburis, Game Manager, Gameloft Montreal. “Ini adalah game yang dibangun dengan memanfaatkan seluruh fitur fantastis Apple Arcade dari ujung kaki hingga ujung kepala dan memberikan warna baru dalam galaksi Star Wars. Ini adalah permainan yang sempurna untuk dimainkan oleh keluarga, bersama dengan anak-anak, untuk menciptakan dunia mereka sendiri di alam semesta Star Wars.”

“Meluncurkan game seluler Star Wars yang baru dan berbeda di Apple Arcade sangat menyenangkan,” kata Craig Derrick, Executive Producer di Lucasfilm Games. “LEGO Star Wars: Castaways memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menciptakan pengalaman mereka sendiri, menjelajahi planet baru, terhubung dengan teman secara daring untuk bermain bersama, dan juga menghidupkan kembali momen klasik di galaksi Star Wars.”

Game ini dapat dimainkan di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, serta tersedia secara eksklusif di Apple Arcade dengan biaya berlangganan bulanan hanya sebesar USD 4,99 – dengan uji coba gratis selama satu bulan yang mencakup akses tak terbatas menuju koleksi lebih dari 200 game dan terus bertambah – termasuk di dalamnya rilisan terbaru, game-game pemenang penghargaan, dan aplikasi-aplikasi favorit dari App Store. Apple Arcade juga merupakan bagian dari paket bulanan Apple One Individual (USD 14,95), Family (USD 19,95), dan Premier (USD 29,95), semyanya dengan uji coba gratis selama satu bulan.

Uji coba gratis Apple One hanya mencakup layanan-layanan yang saat ini tidak digunakan untuk free trial atau paket berlangganan. Paket yang dipilih akan diperbaharui secara otomatis setelah masa uji coba berakhir, kecuali dilakukan pembatalan. Pelanggan Apple Arcade dapat mengunduh LEGO Star Wars: Castaways di halaman ini: //apple.co/LSWCastaways/. (Asteria Rani/Antok Wesman-Impessa.id)