Event

Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2022

Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2022

Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2022

Impessa.id, Yogyakarta: Dalam rangka memohon kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas di tahun 2022, segenap personel Lanud Adisutjipto menggelar kegiatan doa bersama, Jumat (31/12/2021).

Doa bersama yang dilaksanakan secara virtual itu terpusat di masjid Abdurrochim dan Mesjid di Satker di jajaran Lanud Adisutjipto. Sedangkan umat Nasrani di Gereja Santo Mikhael dan Gereja Oikuemene Immauel, serta untuk agama Hindu di Pura Vaikuntha Vyomantara.

Danlanud Adisutjipto Marsma TNI M. Yani Amirullah mengatakan, kegiatan doa bersama merupakan ungkapan rasa syukur telah diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas disepanjang tahun 2021 dengan aman dan lancar. Dengan harapan semoga di tahun 2022 senantiasa diberikan keselamatan, kesehatan, kelancaran dalam pelaksanaan tugas, dan senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Setelah pelaksanaan kegiatan doa bersama selesai dilaksanakan, dilanjutkan shalat Jumat berjamaah. Turut hadir dalam kegiatan Danwingdik Terbang, para Kepala dinas di jajaran Lanud Adisutjipto, para pejabat Lanud Adisutjipto, dan Ibu-Ibu PIA Ardhya Garini Cab 2/G II Lanud Adisutjipto. (Pen.Adi/Antok Wesman-Impessa.id)