Ekonomi-Bisnis

Film Backstage Tayang Perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival JAFF 2021

Film Backstage Tayang Perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival JAFF 2021

Film Backstage Tayang Perdana di Jogja-Netpac Asian Film Festival JAFF 2021

Impessa.id, Yogyakarta: Usai merilis film perdananya berjudul Losmen Bu Broto, Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment bergegas merilis film terbarunya berjidul Backstage. Film garapan sutradara Guntur Soehardjanto itu tayang diseluruh bioskop Indonesia pada akhir Desember 2021.

Namun, film yang dibintangi oleh artis kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, mendapat kehormatan untuk tayang perdana di festival film Jogja-NETPAC Asian Film Fest 2021 (JAFF 2021). Pada kesempatan tersebut film Backstage tayang pada tanggal 29, 30 November, dan 1 Desember 2021.

Produser Paragon Pictures, Robert Ronny mengungkapkan, diajang JAFF ini, bisa menjadi tolak ukur untuk film Backstage. "Terus terang saya penasaran dengan respon penonton diajang JAFF ini. Saya berharap, film Backstage akan mendapatkan respon positif di festival ini, sehingga akan berdampak positif juga saat secara resmi tayang di bioskop nanti," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Vanesha Prescilla. "Ini adalah film pertama aku yang tayang perdana di festival film. Terus terang aku deg-degan. Karena kebanyakan yang nonton nanti, pasti orang-orang yang memang pemerhati film. Mudah-mudahan semua berjalan lancar, dan film ini mendapatkan apresiasi yang baik diajang JAFF," ujarnya.

Sementara itu, kakak dari Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, mengungkapkan rasa senangnnya film Backstage bisa tayang perdana diajang JAFF."Setiap kali aku mengatakan, kalau film ini merupakan salah satu impian aku, karena bisa bermain bersama.Vanesha. Tapi, kejutan lain, ternyata film Backstage bisa tayang di JAFF. Ini sebuah kehormatan buat saya. Semoga nanti semua penonton bisa terhibur dengan film ini," katanya.

Selain Vanesha Prescilla dan Sisay Priscillia, dalam penayangan perdana film “Backstage” tersebut juga menghadirkan Achmad Megantara, Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim dan Verdy Solaeman. (Kamandoko/Antok Wesman-Impessa.id)