Ekonomi-Bisnis

Gameloft Launching War Planet Online Mengusung Terminator 2, Judgment Day Kedalam Game

Gameloft Launching War Planet Online Mengusung Terminator 2, Judgment Day Kedalam Game

Gameloft Launching War Planet Online Mengusung Terminator 2, Judgment Day Kedalam Game

Konten Terminator mencakup pengenalan tokoh Sarah Connor, Terminator PvE Renegade Season, kejadian berantai Judgment Day, perlengkapan bertemakan Terminator, dan masih banyak lagi!

Impessa.id, Yogyakarta: Asteria Rani selaku Communication Specialist Gameloft Indonesia yang berbasis di Yogyakarta, melalui rilis dari Paris, Perancis menuturkan, Gameloft, perusahaan terdepan dalam penciptaan dan peluncuran game, dengan bangga mengumumkan diluncurkannya event crossover dengan karakter dan benda-benda dari Terminator 2: Judgment Day dalam game War Planet Online, untuk memperingati hari jadi ke-30 dari film yang ikonik itu.

Gameloft menandatangani perjanjian kerjasama dengan STUDIOCANAL, pemegang hak cipta Terminator 2, untuk membuat event tersebut menjadi kenyataan. Event itu terbatas dari 19 Oktober 2021 sampai dengan 7 Desember 2021, dimana para pemain dapat menjadi partner Sarah Connor, yang menjadi pendamping para pemain untuk melalui konten-konten berbau Terminator.

Para pemain dapat menyibak kejadian berantai yang tersangkut paut dengan jalan cerita, dari 21 Oktober sampai dengan 1 November, dimana semua pemain bergabung bersama Sarah Connor untuk melawan Skynet dan Judgment Day. Para pemain melewati rangkaian misi, dimana setiap kemenangan membantu mereka dalam memperoleh hadiah-hadiah Terminator edisi terbatas, ekslusif hanya dalam event ini, di antaranya adalah avatar T-800, T-1000, dan Sarah Connor.

Di dalam event ini juga diperkenalkan Terminator PvE Renegade season, sebuah event yang bergantung pada alur cerita, dimana Terminator Renegades menginvasi dunia War Planet Online, yang di dalamnya para pemain menghadapi bos-bos besar T-800 dan empat mesin perang spesial Skynet. Pastinya, para pemain sangat tertarik untuk menerima tantangan ini karena hadiah yang diberikan merupakan item Terminator kelas atas.

Fitur lain yang diperkenalkan dalam event ini meliputi game mini spesial Metal Havoc Terminator, dimana #WPOARMY dapat mengumpulkan puing-puing sisa perang yang tersebar di seluruh bagian peta lokasi, yang dapat ditukarkan dengan Terminator Trader eksklusif untuk hadiah mencengangkan. Fitur crafting juga termasuk di dalam game ini, dengan diperkenalkannya bahan Liquid Metal dan Doomsday Crafting Set, sebagai sumber perlengkapan sibernetika bagi seluruh pemain, termasuk persenjataan level komandan yang penampilannya akan membuat para pemain berseru, “Hasta la vista, baby!”

Item-item lain yang pantas untuk dipamerkan adalah emoji dan bingkai avatar dalam game yang bertemakan Terminator. Semua pemain yang masuk ke dalam game dan bermain War Planet Online antara 19 Oktober dan 1 November diikutsertakan dalam undian 10 buah T-800 Terminator Skull Boxes yang mencengangkan, sebagai bagian dari giveaway WPO x Terminator 2.

“Sungguh sangat menyenangkan bahwa kami dapat meluncurkan crossover dengan Terminator 2,” ungkap Ivomir Stevasarev, game Manager dari War Planet Online. “Ini merupakan pembaruan konten terbesar yang pernah terjadi pada War Planet Online. Sebagai tambahan selain konten fantastis yang diperoleh dari lisensi terminator, kami juga melihat adanya ekspansi besar-besaran pada sejauh mana para pemain dapat naik level dalam hal perlengkapan mereka. Sekali mereka bermain, kami yakin bahwa para pemain akan berkata “I’ll be back.””

Terminator 2: Judgment Day dirilis dalam edisi spesial Home Entertainment untuk merayakan hari jadi ke-30 pada bulan Desember 2021. Tiga edisi terbaru diluncurkan, termasuk di dalamnya sebuah set Endo Skull edisi terbatas, edisi Vinyl baru, dengan Original Motion Picture Soundtrack dari Brad Fiedel dalam Vinyl, dan juga edisi baru Steelbook. Tanggal rilis internasional Terminator 2: Judgment Day: Inggris: 6 Desember, Perancis: 8 Desember, Jerman: 9 Desember, Polandia (Studio N): 9 Desember. (Asteria Rani/Antok Wesman-Impessa.id)