Ekonomi-Bisnis

ARTOTEL Yogyakarta Gelar Paket Menikah Di Masa Pandemi

ARTOTEL Yogyakarta Gelar Paket Menikah Di Masa Pandemi

ARTOTEL Yogyakarta Gelar Paket Menikah Di Masa Pandemi

Impessa.id, Yogyakarta, Oktober 2021 – ARTOTEL Yogyakarta kembali hadir dan menawarkan paket menikah di masa pandemi dengan tema “2021 Nikah Yuk!”. Masa pandemi tidak menjadi penghalang untuk membuat momen penting dan bahagia ini untuk diabadikan. Dengan menaati protokoler kesehatan sesuai anjuran pemerintah yang ketat dan memastikan kesehatan para staf dan juga para tamu, ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan paket dengan harga terjangkau agar memudahkan pasangan dalam mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Ada dua jenis paket “2021 Nikah Yuk!” yang ditawarkan yaitu Intimate Wedding Package dan Exclusive Wedding Package. Intimate Wedding Package dengan harga Rp 6.666.000- net untuk 30 orang tamu, sedangkan Exclusive Wedding Package dengan harga Rp 15.550.000- net untuk 100 orang tamu.

Adapun keuntungan mengambil paket menikah di ARTOTEL Yogyakarta selain dapat menggunakan di ROCA Restaurant atau Meetspace sebagai venue acara, calon pengantin dan keluarga juga mendapatkan 1 kamar gratis menginap di kamar tipe Studio 23 dan 1 kamar Studio 41, ruang transit, penggunaan venue ARTOTEL Yogyakarta sebagai venue foto pre-wedding, hingga tambahan diskon 20% untuk pembelian menu reguler makanan dan minuman (tidak termasuk menu promo) di ROCA Restaurant.

Yewina Titta, Sales & Marketing Manager ARTOTEL Yogyakarta menuturkan, “Perayaan pesta pernikahan di masa pandemi ini justru menciptakan tren baru, dimulai dengan pemangkasan jumlah tamu, hingga menggelar pesta pernikahan dengan menggunakan teknologi terbaru yang dapat disaksikan oleh tamu yang tidak dapat hadir. Selain aman, pernikahan secara sederhana dengan menghadirkan konsep pernikahan intimate serta bisa memangkas biaya pernikahan yang cukup besar. Harapannya, paket wedding ini mendapatkan respon positif dari masyarakat dan menjadi solusi dalam pelaksanaan pernikahan yang sesuai dengan protokol kesehatan.”

“URIP IKU URUP”

Mengenai ARTOTEL Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, ARTOTEL Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta. ARTOTEL Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 sqm, 25 sqm, dan 41 sqm dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi. Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas pendukungnya, ARTOTEL Yogyakarta dilengkapi dengan resepsionis 24 jam, ROCA restaurant dan SLIDE Bar yang menyajikan pilihan makanan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (MEETSPACE), kolam renang yang berada di sebelah ROCA, dan koneksi Wi-Fi yang tersedia di semua area hotel. Tidak ketinggalan ARTSPACE yang berfungsi sebagai galeri seni khas ARTOTEL, serta sliding atau seluncuran sebagai pengganti tangga dari lantai M ke lantai 1 yang menjadi ikon baru di Yogyakarta. (Tiwi Purba/Antok Wesman-Impessa.id)