Ekonomi-Bisnis

Diapresiasi Luar Biasa, The Westin Surabaya Memperoleh Penghargaan Southern Asia Luxury New Hotel 2021, dan Magnolia Restaurant sebagai Best Panoramic Views 2021

Diapresiasi Luar Biasa, The Westin Surabaya Memperoleh Penghargaan Southern Asia Luxury New Hotel 2021, dan Magnolia Restaurant sebagai Best Panoramic Views 2021

Diapresiasi Luar Biasa, The Westin Surabaya Memperoleh Penghargaan Southern Asia’s Luxury New Hotel 2021, dan Magnolia Restaurant sebagai Best Panoramic Views 2021

The Westin Surabaya memenangkan penghargaan sebagai ‘Luxury New Hotel 2021’ se-Asia Tenggara, dan Magnolia Restaurant sebagai ‘Best New Panoramic Views 2021’ se-Asia dari World Luxury Hotel Awards

Impessa.id, Yogyakarta: Firman Indra Rusindriansyah, Complex Director of Marketing Communications, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah melalui rilis dari Surabaya, 13 Oktober 2021, kepada Impessa.id menuturkan, dibuka di akhir tahun 2020, The Westin Surabaya masih terbilang sebagai hotel bintang 5 paling baru di Surabaya dan menjadi ikon di Surabaya. The Westin Surabaya bulan Oktober 2021 di anugerahi penghargaan dari kancah internasional, World Luxury Hotel Awards. The Westin Surabaya, memenangkan penghargaan sebagai ‘Luxury New Hotel 2021’ se-Asia Tenggara, dan restoran utamanya, Magnolia Restaurant, sebagai ‘Best New Panoramic Views 2021’ se-Asia.

“Sebagai hotel yang terbilang masih sangat muda di Surabaya ini, kami tentu merasa bangga karena telah diapresiasi sebagai hotel baru yang termewah. Begitu banyak ide dan inisiatif yang kami kerjakan bahkan dari sejak sebelum pembukaan, dan kini akhirnya itu terwujud; kami dapat memperkenalkan gaya dan standar layanan Westin kepada tamu yang datang ke Surabaya ini,” ujar Firman Rusindriansyah,

 “Tentu berbagai kendala pasti ada, apalagi kami membuka The Westin Surabaya ini di tengah pandemi. Kompetitor hotel kami juga banyak yang sudah berdiri lama. Namun, dengan semangat #MarriottStrong yang memang ditanamkan kepada setiap associate di Westin, kami terus fokus untuk memberikan pelayanan mewah yang berbeda, serta pengalaman baru yang berkesan, dan yang terpenting, sesuai standar Westin itu sendiri, kepada setiap tamu yang datang.”

Hotel bintang lima yang terletak di atas Pakuwon Mall ini juga memiliki restoran utama, yaitu Magnolia Restaurant. Restoran ini tak hanya dikenal dari makanan-makanan lezat yang berstandar internasional saja, tetapi juga letaknya yang ada di Sky Lobby, membuat Magnolia Restaurant menjadi restoran tertinggi di Surabaya. Keunggulan inilah yang membuat Magnolia Restaurant menjadi unik dan favorit. Restoran ini dikelilingi oleh jendela kaca tinggi yang membuat Anda dapat melihat langsung pemandangan panorama kota Surabaya Barat dari berbagai sudut restoran. Tak heran, bahwa Best New Panoramic Views 2021 jatuh kepada Magnolia Restaurant.

“Sesuai standar pelayanan hotel Westin yang ditawarkan, mewah dan berkesan, Magnolia Restaurant memiliki keduanya. Tidak hanya kualitas makanan yang kami sajikan, tetapi juga rasa dan pengalaman makan tamu juga kami perhatikan. Pemandangan panorama ini salah satu alasan tamu untuk memilih makan di Magnolia Restaurant, baik untuk makan siang maupun makan malam. Kapanpun makan di Magnolia, dan untuk apapun acaranya, Anda akan mendapat pengalaman luar biasa yang tiada tandingannya,” terang Rizal Afandi, Director of Food and Beverages The Westin Surabaya.

Bagi Anda yang tertarik mencoba pengalaman menginap di The Westin Surabaya dan bersantap di Magnolia Restaurant, Anda bisa langsung datang ke area kompleks Pakuwon Mall, yang terletak di Jalan Puncak Indah Lontar No 2, 60216 - Surabaya. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.westinsurabaya.com.

Westin Hotels & Resorts

Westin Hotels & Resorts, pemimpin global di sektor perhotelan, telah mengedepankan wellness selama lebih dari satu dekade, dan memberikan yang terbaik kepada para tamu lewat Pillars of Well-Being: “Sleep Well,” “Eat Well,” “Move Well,” “Feel Well,” “Work Well,” dan “Play Well.”  Memiliki 225 hotel dan resor di hampir 40 negara dan wilayah, para tamu dapat menikmati penawaran wellness dan wellbeing, termasuk Heavenly Bed yang ikonik, WestinWORKOUT™ Fitness Studios dengan peralatan TRX terbaik, berbagai sajian menu terbaik dan bergizi, dan banyak lagi.

Anda juga dapat terhubung dengan Westin melalui Twitter, Instagram dan Facebook. Dengan bangga, Westin berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy, program perjalanan global dari Marriott International. Lewat program ini, setiap anggota dapat menikmati berbagai portfolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif di Marriott Bonvoy Moments, dan berbagai manfaat istimewa termasuk menginap gratis dan Elite status recognition. Untuk mendaftar secara gratis atau memperoleh informasi lebih lanjut tentang program ini, kunjungi MarriottBonvoy.marriott.com.

Tentang Marriott International:

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka, yang mencakup 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy ™. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com,  dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram. www.marriott.com. (Firman Indra Rusindriansyah/Tessa Zelyana Hidayat/Antok Wesman-Impessa.id)