Event

Run For Your Well-Being, Marriottt International Gelar Virtual Run To Give, 1-31 Oktober 2021

Run For Your Well-Being, Marriottt International Gelar Virtual Run To Give, 1-31 Oktober 2021

Run For Your Well-Being, Marriottt International Gelar Virtual Run To Give, 1-31 Oktober 2021

Impessa.id, Yogyakarta: Firman Indra Rusindriansyah, Complex Director of Marketing Communications, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah mengabarkan bahwa Virtual Run to Give hadir kembali. Mengikuti kesuksesan acara sebelumnya dalam beberapa tahun terakhir, portofolio hotel dan resor Marriott di Indonesia menggelar lari amal secara virtual kedua bertajuk Run for Your Well-Being, Run to Give 2021.

‘Run to Give’ adalah program tahunan Marriott Asia Pasifik yang telah menjadi bagian penting dari komitmen perusahaan untuk mengembangkan lingkungan people-first untuk mempromosikan kesejahteraan karyawan. Dengan acara itu, Marriott mendorong karyawannya untuk peduli terhadap komunitas tempat mereka beroperasi. Tahun 2021, 57 hotel dan resor Marriott International di Indonesia bergabung untuk menggalang dana untuk bantuan para staf di seluruh Indonesia. Acara tersebut didedikasikan untuk menggalang dana untuk Bali Children Foundation dan juga staf Marriott yang terdampak dari berkurangnya atau tidak adanya pemasukan karena Covid-19. Acara selama sebulan itu berlangsung dari 1 hingga 31 Oktober 2021.

Selain tujuan penggalangan dana, Run to Give 2021 juga menekankan pentingnya kesehatan dan kesejahteraan para staf hotel terutama karena pandemi dan social distancing yang telah diterapkan selama hampir dua tahun. Pandemi secara signifikan memengaruhi kesehatan dan kesejahteraan secara tak terduga. Oleh karena itu, kesehatan dan kesejahteraan telah menjadi hal yang mahal karena Covid-19 mempengaruhi komunitas di seluruh dunia. Berangkat dari pemikiran tersebut, Marriott Indonesia dengan acara Virtual Run to Give 2021 mengajak para staf dan masyarakat umum untuk ikut berlari, meluangkan waktu untuk merenung, serta merawat tubuh dan pikiran mereka.

Arun Kumar, Chairman of the Indonesia Business Council and Managing Director of The Ritz-Carlton Jakarta, mengatakan, “Kami telah mengadakan acara ini selama delapan tahun. Meskipun acara ini diadakan secara virtual dalam dua tahun terakhir, kami melihat acara lari virtual ini lebih dari sekadar alternatif populer. Saat pandemi menghambat kita untuk berkumpul secara fisik, Virtual Run to Give 2021 membuat kita tetap terhubung sambil berfokus tujuan yang sama. Kesehatan dan kesejahteraan selalu penting dan esensial, terlebih lagi di masa-masa sulit ini. Melalui acara ini, kami ingin mengajak masyarakat dan para staf kami untuk keluar dari rutinitas di rumah yang membatasi diri dan berlari untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka. Pada saat yang sama, kami bertujuan untuk membantu mereka yang membutuhkan dana dengan bergabung dalam virtual run.”

Bekerja sama dengan Bali Children Foundation, hasil virtual run tahun ini disalurkan ke dana pendidikan untuk mendukung anak-anak para staf hotel. Panitia penyelenggara juga mendistribusikan 'Bersama Box' yang berisi sembako dan kebutuhan untuk sekitar 4.000 staf di seluruh Indonesia.

Selain para General Manager dan staf hotel lainnya, masyarakat juga dapat ikut acara Virtual Run dan mendukungnya. Pelari di mana saja bisa berlari sendiri atau dalam tim untuk berpartisipasi dengan cara yang aman bagi mereka untuk melakukannya: berlari di lingkungan sekitar, taman, halaman, atau bahkan di ruang tamu, sambil terus menjaga jarak aman.

“Virtual Run tahunan merupakan bagian penting dari gerakan TakeCare perusahaan kami yang bertujuan untuk memberdayakan para staf untuk menjalankan filosofi Marriott kami. Kami tahu bahwa pekerjaan bisa sangat sibuk, tetapi kami mendorong para staf kami untuk berhenti sejenak dan menjaga kesehatan fisik dan mental mereka. Kami percaya bahwa dengan menjaga diri sendiri terlebih dahulu, kita dapat menjaga orang lain dengan lebih baik. Virtual Run to Give memberi mereka kesempatan untuk menjadi bagian dari komunitas yang menghargai, menghormati, berbagi kebaikan, dan berkontribusi pada masyarakat,” ungkap Titus Rosier, General Manager of W Bali – Seminyak and Chairman untuk Virtual Run to Give 2021.

Di Surabaya, JW Marriott Surabaya, The Westin Surabaya, Sheraton Surabaya Hotel and Towers, Four Points by Sheraton Surabaya, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, dan Fairfield by Marriott Surabaya serentak mengadakan kegiatan seperti "Morning Run with Associates" dan "24 Hour Run". Program "24 Hour Run", merupakan inisiatif kolaborasi dimana tamu dan staff hotel dapat berlari secara bergantian di treadmill yang disediakan di area lobby hotel, selama bulan Oktober. Inisiatif spesial lain dari Surabaya cluster hotels adalah 'Exclusive Run to Give Virtual Run 2021 Jersey' yang khusus diberikan kepada peserta di Surabaya. Kegiatan tersebut mendorong para tamu, komunitas dan associate Marriott di Surabaya dan di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam acara yang menyenangkan, mempererat hubungan, dan juga mendukung penggalangan dana untuk kebaikan bersama.

Acara ini memiliki biaya pendaftaran sekitar AU$15 (sekitar Rp155.000) dan sebagai bagian dari pendaftaran, peserta menerima e-Sertifikat. Untuk mengikuti Virtual Run To Give 2021, cukup kunjungi pendaftaran online kami di: https://fundraise.balichildrenfoundation.org/event/run-to-give-2021/home,

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan memiliki portofolio lebih dari 7.800 properti di bawah 30 merek terkemuka yang tersebar di 138 negara. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan kepemilikan resor di seluruh dunia. Perusahaan ini menawarkan Marriott Bonvoy™, program perjalanan yang mendapat penghargaan tinggi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.marriott.com, dan untuk berita terbaru, kunjungi www.marriottnewscenter.com. Terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram. (Firman Indra Rusindriansyah/Mona Hollandari/ Birgitta Mone/ Maria Krisnasari/Antok Wesman-Impessa.id)