Ekonomi-Bisnis

Indoluxe Hotel Yogyakarta Sajikan Kuliner Terbaru Cajun House, Santap Terbuka Diketinggian Lantai 19

Indoluxe Hotel Yogyakarta Sajikan Kuliner Terbaru Cajun House, Santap Terbuka Diketinggian Lantai 19

Indoluxe Hotel Yogyakarta Sajikan Kuliner Terbaru Cajun House, Santap Terbuka Diketinggian Lantai 19

Impessa.id, Yogyakarta: Perkembangan dunia kuliner yang semakin beragam dan berinovasi menjadi fokus bagi Indoluxe Hotel Jogjakarta, hadirnya Cajun House siap untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner. Masakan dari olahan seafood yang dimasak dengan saos Cajun racikan khusus dari Chef Indoluxe Hotel Jogjakarta. Kreasi di Cajun House tidak hanya berfokus pada ragam seafood, tetapi juga terdapat aneka mie, bakso, crab stick, jamur, sosis, dan banyak pilihan sayuran.

General Manager Indoluxe Hotel Yogyakarta Dimas Novriyanto, kepada Impessa.id, Rabu sore (1/9/2021) menuturkan, “Kita sebetulnya dengan kondisi pandemi yang belum usai, dan PPKM yang levelnya sekarang masih diperpanjang, kita gak bisa tinggal diam. Jadi kita harus selalu berinovasi, selalu bereksplorasi, untuk cari fine out yang baru. Jadi kita tidak bisa berdiam, akhirnya kita coba terobosan baru. Kita tak ingin hotel ini menjadi sesuatu yang mewah, untuk kemudian orang takut datang ke hotel, jadi kita pengin disini harganya sangat murah, tetapi bukan berarti nurunin kualitas, kita bawa Cajun dari Amerika untuk kita kenalkan di Yogyakarta, biar masyarakat Jogja ngerti, Cajun nya ala Indoluxe seperti apa…,” ungkapnya.

“Kita tau kondisi pandemi ini pasrti ada reborn, nah kita menunggu nih reborn nya itu kapan…tapi kemudian pada saat reborn nya itu akan datang, kita prepare mulai dari servis-nya, produk yang kita punya, untuk kemudian pada saat reborn itu datang, kita sudah siap menerima kedatangan wisatawan ke Jogja, kita justru malah menaikkan servising-nya kita, basic facility-nya kita perbaiki, kemudian kita memberikan additional service untuk wisatawan yang datang ke Jogja, jadinya Jogja lama kelamaan akan balik lagi, wisatawan akan datang lagi ke Jogja, dan ekonomi akan pulih lagi, dan lebih hebat lagi karena kita sudah diuji dari mulai kemaren PPKM level 4 yang lama sekali, dan kita sekarang lagi nunggu nich, kapan nih waktunya bisnis ekonomi akan balik, pada saat itu balik kita udah to be ready,” jelasnya.

Tentang vaksinasi, Dimas Novriyanto menambahkan, “Untuk karyawan bahkan keluarganya sudah di vaksin semua, dari umur 12-18 tahun. Adapun mengenai cek kesehatan kita di Lobby punya layanan antigen di hotel, kita provide untuk karyawan dan untuk tamu hotel,” imbuhnya lebih lanjut.

Disela icip-icip Cajun, kuliner baru aseli Amerika yang kini hadir di Jogja, persisnya di Indoluxe Hotel tersebut, CMO Indoluxe Hotel Group Jeane Sumarauw mengatakan bahwa menu special Cajun ala Indoluxe dikombinasikan dengan sayur-mayur segar, olahan chef Yuli Sumarsono beserta tim-nya. “Kini wisatawan yang berkunjung ke Jogja dapat menemukan kuliner baru, cita rasa baru, ditempat baru dengan panorama yang baru pula,” ungkapnya.

Cajun House berisi beragam seafood dengan saus nan lezat cita-rasanya, hadir sebagai tempat kuliner baru, menjadi pionir atau yang pertama kali di Kota Yogyakarta. Saus Cajun menjadi bahan utamanya, terbuat dari campuran bumbu rempah serta terdapat pilihan level kepedasannya. Tidak seperti masakan seafood lainnya, karena Cajun House juga menyediakan beragam pilihan, sehingga tamu dapat memilih sesuai dengan selera masing-masing. Selain itu, cara memasak yang unik dengan live cooking serta cara menyantap hidangan yang lain dari biasanya, menggunakan  semua bahan fresh dan higienis. 

Cajun House menjadi outlet terbaru di Indoluxe Hotel Jogjakarta terletak di Nirvana Pool and Lounge, lantai 19, tempat santap terbuka diketinggian yang menyuguhkan view Kota Yogyakarta dan Gunung Merapi yang menawan. Dengan adanya Cajun House menjadi alternatif tempat kuliner baru dengan ragam pilihan yang lengkap, harga terjangkau, tempat luas, nyaman, dan bersih dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Untuk para pecinta kuliner dapat menikmati romantisnya senja dari lantai 19 dengan hidangan Cajun House yang menjadi pilihan utama karena dapat memberikan pengalaman berkesan yang tidak terlupakan.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Cajun House dapat menguhubungi Indoluxe Hotel Jogjakarta (0274) 8722388 atau follow instagram Cajun House @cajunhouse.official,  instagram Indoluxe hotel @indoluxehotel, dan facebook @indoluxehoteljogjakarta. (Marcelina Mayang/Antok Wesman-Impessa.id)