Ekonomi-Bisnis

Gameloft for Brands Usung Permainan LEGO® Minions Kedalam Minion Rush Dalam Ajang Crossover Baru

Gameloft for Brands Usung Permainan LEGO® Minions Kedalam Minion Rush Dalam Ajang Crossover Baru

Gameloft for Brands Usung Permainan LEGO® Minions Kedalam Minion Rush Dalam Ajang Crossover Baru

Impessa.id, Yogyakarta: Asteria Rani, Communication Specialist Gameloft Indonesia melalui rilis dari Paris, 6 Agustus 2021 menyebutkan bahwa Gameloft for Brands dan LEGO Group, berkolaborasi dengan Universal Games and Digital Platforms, mengumumkan event crossover baru dalam Minion Rush, game mobile yang terinspirasi dari karakter ciptaan Illumination yang dihadirkan dalam waralaba film animasi tersukses di dunia.

Dari 6-24 Agustus 2021 para pemain dapat memilih Minion Bob, Stuart, dan Kevin untuk berlomba dalam level game bertema balok LEGO® dengan alur cerita yang baru, mengumpulkan barang koleksi dan hadiah dari LEGO.

“Kami sangat bersemangat dengan kerja tim bersama LEGO Group untuk meluncurkan event crossover yang fantantis dan menyenangkan dalam game Minion Rush,” ungkap Jean-Baptiste Godinot, Global Sales Director Gameloft for brands.

“Ajang ini menunjukkan bagaimana game dapat membuka kesempatan kreatif untuk menarik keterlibatan para penggemar melalui cara-cara yang menyenangkan dan inovatif,” imbuhnya.

Dalam pada itu, Sean McEvoy, Pimpinan LEGO Games berkomentar, “Kami selalu mencari cara-cara baru untuk membantu penggemar kami mendapatkan kesenangan dan kreativitas dari permainan LEGO. Kami sangat bersemangat untuk memperluas pengalaman bermain LEGO® Minions ke dalam dunia Minion Rush yang penuh keceriaan, dan kami harap event crossover ini dapat menginspirasi para penggemar kami untuk merambah ke petualangan lainnya bersama Bob, Stuart, dan Kevin.” (Asteria Rani/Antok Wesman-Impessa.id)