Event

Aquarius Musikindo Hadirkan Kejar THR, Lagu Enak Ari Lasso dan Kumpulan Masterpiece Erwin Prasetya

Aquarius Musikindo Hadirkan Kejar THR, Lagu Enak Ari Lasso dan Kumpulan Masterpiece Erwin Prasetya

Aquarius Musikindo Hadirkan Kejar THR, Lagu Enak Ari Lasso dan Kumpulan Masterpiece Erwin Prasetya

Healing from a breakup is never easy!
 
Ulik Rahasia Perempuan saat putus cinta? Dari rasa HAMPA hingga kembali membuka hati bagi Penjaga Hati yang baru.
Saat putus cinta akhirnya terjadi, berbagai kenangan yang pernah dilalui bersama mantan pasangan akan menghantui pikiran dan bikin sedih tak karuan. Ada yang menggunakan moment ini untuk menyendiri dan mengintropeksi diri, itu normal di awal periode men-jomblo lagi. Tapi jangan keterusan, karena masih banyak hal lain yang bisa menuntun menemukan kembali bentuk kebahagiaan lain yang mungkin selama ini luput di depan.
 
Di saat seperti itu banyak perempuan mengandalkan teman lebih dari biasanya untuk kesibukan dan keseruan baru yang menyenangkan hingga tidak sempat lagi menyendiri dan mengingat mantan. Kegembiraan-kegembiraan ini pada akhirnya memberikan kebahagiaan lain dan itu adalah sebuah pencapaian bagi perempuan.
 
"Rahasia Perempuan" yang tidak perlu diumbar akan kemampuannya melewati masa yang berat, percaya diri kembali meningkat dan lebih mandiri. Saat itulah, perempuan akan kembali membuka hati untuk seorang "Penjaga Hati" lain, seiring sakit di hati yang tinggal sedikit dan akan sembuh dengan sendirinya.
 
Buat yang masih teringat dengannya, lagu “Hampa” dari Ari Lasso bisa banget meyakinkan hati lagi sehingga dapat bangkit dan tersenyum kembali. Juga bisa mendengarkan lagu Ari Lasso lainnya di Album The Best of Ari Lasso seperti “Rahasia Perempuan” dan “Penjaga Hati” yang menuturkan kisah cinta dengan lirik yang mudah dipahami dan selalu enak untuk didengarkan. Album ini dapat diputar di seluruh digital streaming platform kesayangan.
 
 

THR dalam Bahasa Inggris?
Indonesia mewajibkan semua perusahaan untuk memberikan Tunjangan Hari Raya atau disingkat THR kepada seluruh karyawan mereka, tradisi lebaran yang paling ditunggu-tunggu oleh mereka yang sudah bekerja. Istilah ini dapat diterjemahkan menjadi Religious Holiday Allowance atau Religious Festivity Allowance dalam bahasa Inggris.
 
THR biasanya digunakan untuk membeli baju baru yang akan dipakai saat Lebaran atau membeli hadiah dan bingkisan untuk dibagi-bagikan kepada kerabat dan relasi mereka. Istilah lain yang seringkali digunakan saat lebaran dalam Bahasa Inggris semisal Mudik yaitu Homecoming, kalau Shalat Id yaitu Eid Prayer.
 
Halal Bihalal dapat juga langsung digunakan dalam Bahasa Inggris, karena hanya dilakukan di Indonesia di mana keluarga dekat dan tetangga-tetangga berkunjung di hari pertama Idul Fitri, dan kerabat yang lain di hari berikut. Masa pandemi seperti saat ini, sebaiknya kita lebih bijak menggunakannya THR, tidak dulu mudik dan menjaga jarak saat berhalal bihalal.
 
Ada yang seru dari AQMusic dan MGTRADIO tahun 2021 yakni program KEJAR THR, caranya mudah,  Dengarkan playlist KEJAR THR, ikutin syarat dan ketentuannya melalui Instagram resmi Aquarius Musikindo dan MGTRADIO dan jangan lupa untuk follow playlistnya, nikmati lagu-lagu terbaik di tahun 90an dan 2000an, siapa tahu tahun ini THR nya untuk anda.
 

Kumpulan Masterpiece Komposer Kebanggaan Tanah Air Di Playlist Behind The Hits: Erwin Prasetya
Erwin Prasetya, nama yang diingat ketika membicarakan Dewa19. Kehadiran Erwin di Dewa19 sebagai penyeimbang dengan permainan bass-nya yang magis, meliuk-liuk dengan mulus dan begitu ciamik. “Pandawa Lima” menjadi sumbangsih terbesar Erwin Prasetya dengan bertabur karya-karya hebat Erwin seperti “Kirana” dan “Kamulah Satu-satunya” yang diaransemennya dengan begitu apik.
 
Dunia musik seperti kehilangan sosoknya, namun karya-karyanya selalu dikenang abadi. Karya terakhirnya berjudul “Miliki Aku” menjadi penutup yang begitu manis, karena Erwin sendiri yang bertidak sebagai komposer, produser, pengarang lirik, pemain bas hingga pemain kibor. Hanya satu yang tidak dilakukannya, yaitu menyanyikan lagunya karena lagu ini dinyanyikan oleh Nicko Septiawan.
 
Merangkum berbagai hits yang dicetak Erwin Prasetya dan mengajak untuk mendengarkan kembali masterpiece dari salah satu komposer terbaik Tanah Air, AQMusic memiliki playlist “Behind The Hits: Erwin Prasetya” yang di dalamnya terdapat 8 (delapan) lagu indah yang bisa dinikmati. (Hanifan/Antok Wesman-Impessa.id)